People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (31)

 Bisnis Online Hijab

Oleh : Innayah Mutiara P ( 2001620054 )

 

 

Pada zaman era sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, dan semua kaum manusia pasti tidak lepas dari gadgetnya. Dengan keadaan tersebut saya mempunyai ide bisnis yaitu bisnis yang berbasis online, khususnya dalam bidang fashion. Dan saya menginginkan untuk membuka toko online yang merupakan salah satu metode untuk memanfaatakan internet sebagai ladang penghasilan yang populer saat ini. Saya ingin membuka bisnis online dengan fashion hijab, saya mempunyai ide tersebut karena saya memakai hijab dan ingin menyalurakn apa yang saya kenakan untuk ide bisnis. Pertama – tama yang saya lakukan adalah membeli bahan hijab atau scarf terlebih dulu di toko bahan yang dengan harga terjangkau namun dengan kualitas baik. Kemudian saya melakukan desain hijab tersebut degnan motif yang simple namun elegant, dan saya akan bekerja sama dengan teman atau rekan yang mempunyai ahli dalam mendesain. Setelah itu, jika sudah didesign maka saya akan menyalurakn bahan hiab ini ke orang yang mempunyai ahli dalam bidang menjahit. Maka dari itu saya akan mempunyai rekan kerja dengan ebberapa orang yang mendukung jalannya ide bisnis yang telah saya buat ini. Kemudian, setelah design dan penjaitan bahan sedang di proses, maka saya akan membuat website, lalu membuat instagram dalam media social. Dengan saya membuat ide bisnis dengan berbasis online, maka produk yang saya prduksi ini maka akan mudah dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Kemudian dengan adanya sebuah website dalam bisnis saya, maka konsumen akan mendapatkan kepercayaan pelanggan yang lebih. Agar dapat menarik perhatian masyarakat, saya akan mendesign website bisnis saya dengan design yang baikg, rapih, dan simple. Kemudia saya akan mengendorse influencer untuk mempromosikan produk saya, lalu pada awal saya mempromosikan produk ini dengan cara mengadakan promo dengan harga yang lebih murah dengan harga aslinya. Maka dari itu masyarakat akan tertarik dengan bisnis online hijab yang saya buat.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close