People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (3)

Oleh : Leonardo ( 2001579181 )

 

Bisnis content writer online dimana bisnis ini mempunyai peluang yang besar digunakan oleh perusahaan maupun individu yang sedang memulai usaha, karena content writer membutuhkan pemilihan –pemilihan dari banyak orang agar mendapatkan tulisan atau content yang dapat menarik perhatian perusahaan – perusahaan yang ingin menggunakan jasa content writer ini. Kenapa dapat berkembang sebab manusia cepat bosan sehingga dibutuhkan konten – konten yang dapat menarik konsumen untuk melakukan atau menggunakan barang atau jasa yang telah dibuat menarik agar mendapatkan kenaikkan penggunaan barang atau jasa dari sebuah perusahaan.

Nah dalam bisnis ini kami megumpulkan orang – orang yang sudah mahir atau ahli dalam membuat konten – konten  yang menarik perhatian banyak orang sehingga perusahaan – perusahaan tidak perlu memberikan gaji kepada pegwai content writer atau tidak perlu menambah pegawai yang ahli dalam membuat content writer dengan begitu perusahaan dapat mengurangi cost yang berlebih dan mendapatkan konten yang bagus terhadap produknya, dengan menggunakan jasa content writer, perusahaan perusahaan kecil dapat mengembangkan bisnisnya juga dengan mendapatkan konten – konten yang bagus dari jkasa content writer ini. Peluang bisnis ini besar karena banyaknya perusahaan yang membuat pasar semakin ramai sehingga dibutuhkan content writer yang handal dalam mempresentasikan perusahaan – perusahaan yang ingin mendapatkan nama atau brand yang terkenal, saling bersaing atau kompetitif yang membuat konten – konten sangat dibutuhkan saat ini.

Kelebihan dari bisnis content writer yaitu: dapat mengurangi cost dimana tidak perlu merekrtu orang yang paham content writer, dapat memberikan konten – konten yang banyak sehingga dapat dipilih oleh perusahaan maupun individu untuk mengembangkan citra perusahaan, dapat dengan mudah melihat hasil content writernya, mendapatkan kepercayaan akan ahli ahli pembuat content writernya. Dengan adanya bisnis content writer online ini perusahaan mendapatkan keuntungan – keuntungan yang dengan mudah mendapatkan konten konten tentang hal – hal yang sedang terkenal atau hits sehingga perusahaan tidak perlu lagi mendapatkan informasi yang harus dicari sendiri


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close