People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (28)

Oleh : Muhammad Reza Pahlevi ( 2011570062 )

 

Menurut saya bisnis yang akan terus berkembang sampai nanti yaitu mempunyai bisnis kedai kopi atau café dan toko vape atau vapestore. Dimulai dengan bisnis kedai kopi atau café, bisnis tersebut menurut saya sangat efektif untuk kedepannya karena kedai kopi atau café mempunyai peluang bisnis yang besar, kedai kopi atau café banyak peminatnya dari anak remaja sampai orang tua, bisnis tersebut akan besar karena kedai kopi atau café bukan hanya untuk membeli minuman tetapi juga bisa untuk tempat nongkrong, untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah dan juga bisa untuk mempunyai waktu untuk menyuendiri disana.

Untuk orang tua juga bisa mengadakan reunion dengan teman lamanya dan juga untu bersantai agar tidak stress karena pekerjaan, kita juga tidak boleh asal mencari tempat untuk bisnis tersebut, banyak pecinta kopi di Indonesia membuat bisnis tersebut dapat menguntungkan dan juga menjanjikan. Dan kita harus berhati – hati dalam memilih tempat karena sangat berpengaruh sukses atau tidaknya bisnis tersebut.

Dan yang ke dua yaitu bisnis toko vape atau vapestore, menurut saya bisnis vape store mempunyai peluang bisnis yang besar kedepannya. Mempunyai bisnis tersebut akan sangat besar untuk kedepannya karena banyak peminatnya terutama orang – orang yang ingin berhenti merokok dan memulai dengan vape, dan sekarang ini banyak rang yang beralih dari rokok ke vape.

Jika kedua bisnis tersebut digabungkan menurut saya akan sangat besar peluang bisnis yang didapatkan karena banyak juga orang yang pecinta kopi dan mereka menggunakan vape juga. Jadi bisnis tersebut akan sangat bagus untuk dipadukan. Kita bisa nongkrong dan bercengkrama dengan teman – teman kita sambil bersantai, jadi menurut saya target pemasarannya untuk kedai kopi yaitu anak – anak remaja sampai orang tua, sedangkan vape store targetnya yaitu remaja umur 18 tahun sampai orang tua.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close