People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (27)

Oleh : Rika Novianti ( 2001588362 )

 

Bisnis saat ini yang akan berkepanjangan yaitu bisnis makanan atau minuman, salah satunya bisnis minuman thai tea dari Thailand. Menurut saya thai tea merupakan minuman yang banyak di gemari masyarakat terutama dari kalangan anak muda yang hampir setiap hari membeli minuman thai tea dan sekarang sudah banyak varian minuman yang dapat dicoba, dan untuk modal awal juga cukup dibilang murah dan keuntunganpun banyak dan untuk penjualan sendiri kita dapat membuka di kampus atau di pinggir jalan, oleh karena itu bisnis thai tea akan berkembang karena anak muda sekarang banyak yang suka thai tea terutama saya sendiri. Agar  masyarakat tidak bosan kita sebagai penjual bisa menambahkan berbagai pilihan toping dan varian lainnya pun dapat dijual.

Thai tea sendiri dapat kita beli dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 10.000 untuk satu cangkir dan yang paling penting adalah kita dapat membuat thai tea dengan enak agar masyarakat juga akan membeli kembali dan menurut saya penjualan di kampus merupakan peluang yang bagus karena dikampus sebanyak mahasiswa yang akan membeli dan harga sewapun bisa dikatakan cukup murah dari pada di mall dan keuntungan lebih banyak, dan sekarang sudah banyak yang jualan thai tea tetapi jika kita bisa meracik thai tea dengan enak semua orang pasti akan membeli di tempat yang enak dan menjual thai tea sendiri tidak perlu banyak untuk mempekerjakan karyawan karena cara menyajikanpun cukup mudah sehingga tidak perlu banyak orang, dan varian yang lain juga sudah banyak dirasakan oleh kalangan anak muda tetapi sampai sekarang yang saya lihatorang orang banyak membeli thai tea dan green tea yang mana the nya sendiri dari Thailand dan hampir semua penjual habis dalam satu hari karena keinginan kalangan anak muda cukup tinggi dan harganya pun murah sehingga tidak membuat mahasiswa keberatan apalagi seorang mahasiswa rantau dengan harga yang murah mereka dapat membelinya bahkan setiap hari.

Thai tea sendiri pun sangat dikenal di negeara Thailand jadi pada saat masuk ke indoensia thai tea pun banyak di gemari anak remaja, sehingga kita tidak perlu jauh ke Thailand untuk menikmati thai tea dan kita juga dapat menjual thai tea ke tempat tempat yang bisa dikatakan kota kecil dan dapat mempermudah orang – orang yang tinggal di kota kecil dapat menikmati dan tidak perlu jauh – jauh apalagi harus pergi ke Thailand. Thaitea sendiri juga sudah banyak di kenali masyarakat sehingga tidak asing lagi mendengar kata thai tea, dan untuk itu saya yakin bisnis minuman thai tea akan selalu berkembang sampai nanti karena harga yang cukup murah dan dapat di nikmati dari berbagai kalangan dan juga dapat di beli dimana saja.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close