People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (24)

Oleh : Angga Putra Permana ( 2001545943 )

 

Menurut saya peluang bisnis yang sangat menjanjikan adalah e-commerce yang bergerak dalam bidang pelayanan dalam pemesanan tempat (booking parker, booking tempat syuting, bookin studio, booking lapangan futsal, basket, booking hall seminar, dll.). Saya akan membuat sebuah system yang dapat mengatur waktu pemesanan dari hari atau tanggal tersebut akan digunakan. Sebelumnya saya akan mencoba membangun relasi atau kerja sama dengan pihak – pihak yang memiliki tempat yang sedang trend atau sering dipakai untuk event – event menarik seperti wedding pary, birthday party, anniversary party, engagement party, dll.

Bisnis ini menurut saya dapat disukai masyarakat karena banyak sekali orang orang yang kesulitan dalam mencari dan memesan sebuah tempat untuk melakukan hal – hal yang sesuai dengan keadaan atau kondisi yang mereka rasakan. Contohnya banyak anak muda di bangku SMP sampai SMA yang suka mengisi waktu luang  mereka dengan bermain music bersama atau bermain futsal atau basket dalam mempersiapkan lomba atau hanya untuk mengisi waktu luang saja.

Terkadang beberapa orang malas untuk mencari tempat seperti studio atau lapangan untuk itu dengan menggunakan aplikasi yang nanti akan kami buat, perusahaan kami akan membantu mencari dan memberikan pilihan tempat yang cocok dengan daftar harganya dan membantu pemesanannya. Dengan begitu anak – anak muda tidak perlu repot – repot dan bisa melakukan hobinya kapan saja dan sangat simple.

Kami juga akan mempersiapkan sebuah mini guide atau panduan pemandu untuk orang uta yang ingin melakukan anniversary dengan pasangan dengan mudah dapat juga memakai jasa kami dan kami akan mencari tempat yang pas atau  sesuai dengan keinginan pelanggan.

Menurut saya, orang saat ini sangat mudah untuk menghasilkan uang, namun terkadang waktu mereka untuk keluarga atau anak dan orang tua akan tanpa sadar mereka lewati tanpa kenangan manis. Oleh karena itu kami berusaha untuk membantu para pekerja untuk mencari lokasi yang dapat membuat moment – moment bagi keluarga atau orang yang mereka cintai seperti berlibur saat lebaran, makan bersana, piknik bersama, dll. Hal ini sangat penting dan berguna karena uang dapat dicari tetapi waktu tidak akan bisa kembali lagi untuk itulah menurut saya bisnis ini akan dapat berkembang namun harus dapat relasi atau kerjasama dengan partner dan melakukan marketing yang cukup keras agar jasa kami dapat dikenal dan dipakai oleh masyarakat, setiap orang, setiap genre apapun, usia muda, tua bisa melakukan akses untuk mempermudah mereka melakukan kegiatan yang mereka mau.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close