People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (20)

Oleh : Chrisaldy Dikanda Markus ( 2001555433 )

 

Menurut pendapat saya bisnis yang mempunyai peluang untuk sukses pada zaman sekarang adalah bisnis pada bidang boga dan fashion. Bisnis pada bidang boga yaitu seperti café – café yang memiliki daya tarik sendiri entah itu dari segi makanan dan minumannya atau segi arsitektur dari café – café tersebut yang menurut customer menarik. Bisnis café tersebut dapat memiliki peluang untuk sukses karena pada zaman sekarang orang – orang lebih suka untuk nongkrong atau sekedar chilling sambil mengobrol satu sama lain selain itu orang – orang pada zaman sekarang lebih suka untuk membeli 2-3 produk pada café tersebut tetapi lebih memilih nongkrong sampai berjam – jam maka dari itu peluang bisnis café tersebut sangat besar. Selain itu customer pada zaman sekarang lebih mementingkan look dari suatu café karena dapat memberi rasa nyaman tetapi juga dapat membuat customer untuk berfoto pada design arsitektur dari café tersebut agar dapat dimasukan ke social media yang ada pada customer. Selain berfoto – foto customer pasti akan membeli produk yang ada pada café tersebut maka dari itu peluang bisnis tersebut akan menjadi terbuka selain itu juga bisnis tersebut dapat memberikan promo agar dapat meng engage customer tersebut.

Selain bisnis pada bidang boga, bisnis pada bidang fashion dapat mendapatkan peluang yang besar entah itu dari baju, celana, dompet, sepatu, dll. Hal ini dikarenakan adanya minat yang tinggi akan fashion terbaru. Customer atau masyarakat pada zaman sekarang hanya mementingkan look dadri diri masing – masing karena ingin tampil lebih cool, fashionable, dll selain itu masyarakat juga tidak ingin ketinggalan zaman atau tidak mau kalah satu sama lain kalo bersinggungan dengan dengan fashion maka dari itu masyarakat berbondong – bonding untuk membeli fahion item yang dirasa sangat trendy agar dapat dimasukkan kedalam social media atau agar tidak ketinggalan zaman. Peluang bisnis pada bidang fashion tentu sangat besar ditambah lagi dengan adanya promo – promo yang diberikan agar dapat menarik perhatian masyarakat atau customer agar membeli produk – produk yang ada maka dari itu peluang yang paling besar adalah bisnis boga dan fashion.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close