People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (18)

Oleh : Erwin Sanjaya ( 2001571746 )

 

Dalam pandangan dan pendapat saya, peluang yang paling menguntungkan adalah perusahaan yang menjual jasa translating bahasa. Nah mengapa saya memilih bisnis ini? Karena Indonesia sekarang telah diberlakukan peraturan global working sehingga warga luar negeri resmi dan bebas untuk membuat atau mendirikan bisnis di Indonesia. Dan warga negeri lain yang datang berbisnis ke Indonesia akan memiliki kendala dalam berkomunikasi. Sehingga akan susah untuk mencari partnership. Nah perusahaan kami akan menjadi translator bagi warga asing ini dan dijamin tingkat kerja yang professional, contohnya; tidak membocorkan informasi – informasi penting dari warga asing dikarenakan sudah melakukan penandatanganan surat hukum pemakaian jasa, kualitas bahasa yang terjamin (mengerti sepenuhnya arti dari bahasa asing maupun Indonesia).

Layanan kami tidak Cuma berupa pembelian jasa beberapa hari. Tetapi pelanggan dapat membeli layanan jasa tetap (pegawai jangka panjang). Cara pelanggan membeli jasa kami memiliki beberapa cara, seperti; malalui aplikasi perusahaan untuk melakukan pembelian dan terdapat informasi cv karyawan kami terpampang jelas sehingga pelanggan dapat mencari karyawan kami yang sesuai dengan minat dan keperluan pelanggan setelah itu dalam hal kerjasama dengan kami, kami akan mengirimkan pelanggan ke titik pertemuan yang diinginkan pelanggan setelah dilakukan pembayaran dan pelanggan kami juga dilengkapi dengan SIM A dan SIM B, sehingga jika pelanggan ingin keliling area itu dapat dibawa oleh karyawan kami jadi kegunaan dari karyawan kami adalah multi-fungsi sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan karena hanya mempunyai fasilitas translate. Jika tidak, pelanggan juga dapat datang langsung ke perusahaan kami untuk konsultasi dan mencari karyawan yang cocok dengan ekspektasi pelanggan bahkan pelanggan juga dapat melihat – lihat penampilan karyawan kami secara langsung dalam perihal pembelian jasa. Nah menurut pandangan saya terhadap kekuarangan yang juga kesempatan kerja yang paling menguntungkan di era ini dan terjamin informasi aman.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close