People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (16)

E-Tranpsortasi

Oleh : Fadhlan Herdin Patria ( 2001594661 )

Bisnis elektronik transportasi merupakan bisnis yang cukup menjanjikan berdasarkan refrensi dari go-jek dan lain – lain, bisnis ini punya hal lebih yang bisa ditawarkan ke masyarakat seperti go-pay dan fitur fitur lain akan ada di bisnis elektronik tersebut. salah satunya adalah inovasi baru yang nantinya akan sangat berpengaruh dalam masyarakat.

Inovasi yang dimaksud adalah penyeleksian terhadap driver diperketat dan juga diawasi langsung oleh perusahaan, dikarenakan banyak berita atau omongan dari konsumen terhadap para driver dari company – company lain seperti grab atau gojek. Banyak berita negative yang berarah ke si driver yang dikarenakan kurangnya profesionalisme.

Hal tersebut akan kami improve dan benahi di perusahaan ami, inovasi lain diantaranya adalah “Prefer Gender” kita menyediakan fiturtersebut dalam hal banyaknya kasus pelecehan yang dialami para konsumen go-jek dan lain – lain, dengan fiture tersebut kami berusaha mengurangi atau mencegah hal – hal negative yang nantinya akan dialami para konsumen.

Dari bisnis ini sudah dapat di lihat, bukan hanya peluang yang ada dalam bisnis elektronik transportasi ini melainkan sudah ada masa depan yang cukup menjanjikan sekarang hampir seluruh orang Jakarta menggunakan jasa ini dikarenakan sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Untuk memudahkan kehidupan dalam berumah tangga kami juga menyediakan inovasi lain seperti memanggil asisten rumah tangga untuk bekerja selama 5 jam dalam 1 hari. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi terbaru yang cukup canggih. Kami sudah melakukan improve besar – besaran dalam hal teknologi dan transportasi.

Dalam hal transportasi kita menggunakan motor milik perusahaan yang nantinya akan digunakan para driver kami motor kami merupakan motor standar nasional yang nyaman dan juga irit bahan bakar. Kami tidak hanya menyediakan sepeda motor namun ada juga unit – unit lain seperti mobil sedan maupun mobil yang memiliki kapasitas besar.

Dalam urusan kendaraan beroda empat kami juga melakukan beberapa inovasi diantaranya konsumen dalam menggunakan aplikasi kami memiliki beberapa fitur diantaranya mobil berjenis apa yang ingin dipesaan atau mungkin hanya ingin menyewa mobilnya saja. Kita dapat membawakan mobil sewaan anda. Namun yang pasti kami butuh data – data para konsumen sejelas mungkin untuk jaminan


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close