People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (12)

Oleh : Felix Gunawan ( 2001586842 )

 

Menurut saya bisnis yang mempunyai peluang zaman sekarang adalah jasa event organizer karena jaman ini orang – orang ingin sesuatu cepat dan tepat, maka tidak perlu ribet – ribet. Dari sinilah menurut pendapat saya mengenai bisnis ini, mulai dari event – event indoor dan outdoor. Orang – orang pasti ingin eventnya berjalan dengan lancar. Diperlukan ketepatan dan keahlian dalam menjalankan event agar dapat berhasil. Pasti rata – rata orang tidak mau ribet – ribet mengurusinya. Maka dari itu event organizer membantu event – event yang diadakan dan memastikan bahwa event berjalan dengan baik dan lancar. Event organizer ini membantu event dari awalnya seperti tahap persiapan, pembuatan background dan lain – lain sampai tahap akhir  seperti event berlangsung sampai event selesai. Ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pengadaan event agar hasil dapat dicapai secara maksimal. Event – event seperti outbound pernikahan, seminar dan lain – lain pasti memiliki persiapan yang panjang dan ribet. Event organizer dapat menjanjikan ketepatan waktu untuk menentukan kapan event dapat dilaksanakan. Jadi orang – orang tidak perlu mengeluarkan effort atau tenaga yang banyak untuk pengajuan event. Event organizer telah menyediakan semua termasuk tenaga dan waktu.

Peran event organizer adalah partner bisnis bukan pelayan. Event organizer memiliki peran sebagai penyelenggara acara, mengorganisir acara, menyediakan sumber daya yang dibutuhkan, dan yang paling penting adalah membantu klien dalam mencapai tujuannya, memiliki klien yang dapat membuat keinginannya tercapai, menyediakan  full support agar event dapat berjalan dengan baik dan tepat. Terutama menyediakan sumber daya yang dibutuhkan klien yang menyerahkan event kepada event organizer dapat dijalankan sesuai dengan harapan dan keinginan dan event dapat dikerjakan dengan baik dan lancar secara professional. Event organizer ini memiliki orang – orang atau pekerja yang professional dengan bidangnya sehingga event bisa berjalan sesuai tema yang cocok. Bekerja secara professional sehingga event lebih dikerjakan oleh para ahli – ahli yang mempunyai pengalaman – pengalaman, sehingga event organizer ini memiliki peluang bisnis yang cukup tinggi pada jaman sekarang. Dan setiap orang atau klien dapat menjalankan eventnya dengan professional dan mudah tanpa ribet – ribet dan dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan klien


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close