People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (32)

Lahan Buat Kuliner

Oleh : Ajeng Nur Pangestu ( 2001560925 )

 

 

Seperti yang diketahui, bisnis di bidang kuliner tidak akan ada matinya dan salah satu usaha yang semakin hari semakin berkembang pesat seiring dengan meningkatnya perilaku konsumtif dimasyarakat yaitu usaha kuliner. Peluang ini saya manfaatkan untuk membuaka lahan bagi yang memiliki usaha kuliner, dimana lahan tersebut terdapat berbagai macam jenis kuliner, lahan tersebut juga akan memudahkan pelanggan untuk datang hanya ke suatu tempat tetapi dapat menikmati beraneka ragam masakn kuliner mulai dari makanan kecil sampai berat.

Seiring perkembangan zaman ini, inovasi dapat dilakukan pada tempat usaha karena sekarang ini bisnis kuliner tidak hanya sekedar menjual produk tetapi juga dapat menjual tempat. Tempat atau lahan yang akan saya sediakan ini juga akan menampung pekerja untuk melayani pelanggan yang datang. Dengan begitu adanya usaha ini juga dapat mengurangi pengangguran, baik bagi pengusaha itu sendiri maupun untuk masyarakat.

Tidak seperti kebutuhan lain, makanan merupakan kebutuhan pokok yang setiap waktu dan setiap hari dibutuhkan manusia. Karena setiap hari orang selalu embutuhkan makanan, maka mendapatkan keuntungan setiap hari merupakan salah satu manfaat membuka usaha kuliner dan lahannya. Salah satu kunci untuk dapat bersaing adalah dengan mengeluarkan ide baru dan kreatifitas baru, agar lahan usaha kuliner yang saya jalani memiliki ciri khas dan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga lahan usaha kuliner saya akan terus berjalan long-term atau berkelanjutan dimasa yang akan datang.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close