People Innovation Excellence
 

Arthemic Education

CEO & Founder : Jeisen Winata ( 1801390611)

Jurusan sistem informasi & manajemen

Arthemic Education merupakan suatu startup di bidang Pendidikan yang fokus dalam mewujudkan pemerataan Pendidikan dan meningkatkan mutu Pendidikan di Indonesia. Arthemic Educationmemiliki sistem berbasis web aplikasi. Adapun produk dan layanan yang dimiliki Arthemic Education, Antara lain :

1.Guru Privat Terbaik.

Arthemic Education bekerjasama dengan banyak universitas ternama di Indonesia untuk menemukan Guru Terbaik dan melakukan seleksi setiap guru yang terdaftar di Arthemic Education. Serta memberikan pelatihan untuk memperlengkapi guru dalam mengajar murid dengan cara yang baik.

2.Kompetisi Online.

Melihat perkembangan pembelajaran Murid, Arthemic Education Menyediakan wadah dimana murid dapat mengasah kemampuannya dengan mengikuti kompetisi online yang terhubung dengan banyak pelajar di seluruh Indonesia

3.Kemitraan.

Dalam mengembangkan sistem pendidikan yang lebih baik, Arthemic Education juga membantu mempromosikan sekolah, universitas, dan toko buku yang bergabung menjadi kemitraan.  Dengan bergabung menjadi kemitraan Arthemic Education akan memberikan halaman web promosi secara gratis untuk mendorong kemitraan Go-online.

  1. Duta.

Program Duta Arthemic Education memberikan peluang kepada murid, guru maupun masyarakat untuk mendapatkan pengahasilan tambahan setiap bulannya dengan mereferensikan Guru dan Murid untuk bergabung dengan Arthemic Education.


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close