Kegiatan Living  Laboratory Tahun 2022

Lokasi Living Laboratory  pada tahun  2021 dimana masa pandemic covid-19 sedang meningkat sehingga kegiatannya masih berada di wilayah masing-masing Mahasiswa.

Living Laboratory di tahun 2021,  kegiatannya yaitu mahasiswa melakukan kegiatan bisnis selama 1 semester kemudian mambuat Marketing Plan dan video presentasi. Kegiatan ini dilakukan secara berkelompok dengan maksimal 3 orang.

Tujuan dari Living Laboratory ini yaitu untuk mengeksplorasi industri kreatif berbasis kampus yang mampu menciptakan solusi di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, maka aktivitas living laboratory ini bertujuan sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa/i yang efektif karena adanya pengalaman langsung (Living Laboratory) dan merupakan penunjang bagi materi pembelaran di Prodi Creativepreneurshipship, terutama mata kuliah Marketing Management.

Kegiatan ini secara konsisten menggali potensi dan ide-ide dari para mahasiswa/i dengan dibimbing oleh Dosen mata kuliah Marketing Management di Binus @Bandung. Selain itu, masyarakat mendapatkan manfaat dari segi materi dan ide dari mahasiswa Creativepreneurshipship.