Materi pembelajaran Design Thinking in Business ini menjadi salah satu kunci utama pendekatan strategi dan menjadi penting untuk dipahami di era New Normal saat ini. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis sangat dinamis dan sangat ketat dikarenakan globalisasi dan digitalisasi. Manajemen organisasi perlu menggunakan pendekatan design thinking ke dalam penyusunan strategi organisasi agar dapat membantu mengatasi krisis yang tidak terrduga, memecahkan permasalahan yang mendesak, dan mengidentifikasi peluang terbaik untuk dapat berkompetisi dengan unggul. Dalam materi pembelajaran ini terdapat 10 sesi yaitu Memahami Design Thinking, Tahapan Design Thinking, Karakteristik Design Thinking, Proses Design Thinking, Kerangka Model Bisnis Lightweight, Kerangka Model Bisnis Detailed, Memahami Lingkungan Industri, Pemangku Kepentingan Strategi Design Thinking, Proses Strategi Design Thinking, dan Fokus Strategik pada Bisnis. Materi Pembelajaran Design Thinking dalam bisnis diharapkan membantu para pemimpin dan pelaku organisasi bisnis untuk memahami masalah organisasi secara mendalam, menyusun strategi bisnis dan membuat organisasi dapat bertahan berkompetisi di waktu mendatang serta mengembangkan berbagai strategi yang tepat bagi organisasi. Materi pembelajaran ini dilengkapi dengan video ringkasan setiap sesi dan juga lecture note yang dapat membantu agar lebih memahami materinya yang dapat diakses kapan pun dan dimana pun. Setelah mempelajari materi Design Thinking in Business, terdapat kuis di akhir materi dan rekan-rekan diharapkan menyelesaikan kuis tersebut