-Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M.

-Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M.

Entrepreneurship, Management

  • robertth@binus.edu

Profile & Qualification

S1 – Universitas Bina Nusantara – S.E
S2 – Universitas Bina Nusantara – M.M
S3 – Universitas Bina Nusantara – Dr

Research & Publication

Customer Attitudes Towards e-Money: A Qualitative Study of Consumers in Jakarta
RG Berasategui, A Chowanda, RT Herman
Advanced Science Letters 23 (4), 2713-2717

Towards Automatic Customer Purchase Behaviours Prediction through a Social Media Lens Using the Hidden Markov Model.
A Chowanda, RT Herman, B Notoatmojo
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities

Grown Up Digital: Effect Social Media Usage on Consumer Behavior
R Tang Herman
Advanced Science Letters 21 (4), 1035-1038

PERANCANGAN HUMAN RESOURCE INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEBSITE PADA PT. XYZ
N AYU ANGGRAINI, SE Tang Herman, R MM, S Limantara
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN MOBILE MARKETING BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOSTAC PADA PT. INOVASI SUKSES SENTOSA
R MARENTEK, SE Tang Herman, R MM, S Putranto
BINUS

E-BUSINESS STARTUP: PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI BERBASIS ANDROID\” FOODYAPS\”
O OKTANIA, SE Tang Herman, R MM, AE Widjaja, S Kom
BINUS

IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PADA PT. XYZ
S SILVIANA, SE Tang Herman, R MM, FD Ariyanti, I MT
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PT. MUTIARA MOTOR. STUDI KASUS: PEMBELIAN, PENJUALAN, DAN PERSEDIAAN.
M CHANDRA, SE Tang Herman, R MM, S Kom
BINUS

ANALYSIS THE INVENTORY OF THE RAW MATERIAL IN PT. INDO PANGAN LESTARI
D DANNIE, SE Tang Herman, R MM
BINUS

EFFECT POPULAR CULTURE IN MEDIATING BRAND IDENTITY ON PURCHASE DECISION
J WIDIASARI, SE Tang Herman, R MM
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM E-CRM PADA PT. GARUDA CITRA PRATAMA
V VELLESIA, SE Tang Herman, R MM, S Kom, M MM
BINUS

Penerapan metode hungarian pada perusahaan jasa (kasus minimum)
IG So, H Sarjono, RT Herman
Binus Business Review 4 (2), 812-820

ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PT. TIGA MUTIARA GRAFIKA PRATAMA
V HARTANTO, R Tang Herman, Y Kurniawan
BINUS

PERANCANGAN INTERNET MARKETING PADA CV INDAYA BUSANA
Y ELVIAN, SE Tang Herman, R MM, M Kerta, S Kom
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM E-SCM BERBASIS WEB PADA PT. GALA SARANATEX
C BASUKI, SE Tang Herman, R MM, S Kom, S MM
BINUS

ANALISIS PENGARUH MOMENT OF TRUTH DAN SERVICE QUALITY TERHADAP SERVICE SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BUYING INTENTIONS (STUDI KASUS: MITRA HOME PROPERTI)
A MEISALIA PUTRI, SE Tang Herman, R MM
BINUS

APLIKASI WEBSITE E-MARKETING BERDASARKAN METODE SOSTAC UNTUK MENINGKATKAN KEGIATAN PEMASARAN ASUS CAMPUS ORGANIZATION
A MARIA, SE Tang Herman, R MM, S Kom, H MM
BINUS

EFEK FRAMING POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BATIK PT. INDRALOKA BINAKARYA IKA
A ASWIERI, SE Tang Herman, R MM
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN E-MARKETING PADA TAMAN MINI INDONESIA INDAH
A RESTA PUTRA PERKASA, S Kom, S MM, SE Tang Herman, R MM
BINUS

PENGEMBANGAN ANALYTICAL E-CRM PADA PT. ATNETWORK
J WIDIANATA, SE Tang Herman, R MM, S Kom, M MM
BINUS

PENERAPAN INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PERSAINGAN PADA PT. NATIONAL UTILITY HELICOPTER
P AJI BASKARA, SE Tang Herman, R MM, S Ce, W MM
BINUS

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI EFEK DARI KEPUASAN PELANGGAN (PT. FOCUS NETWORK AGENCIES INDONESIA)
R HERDIAWAN, SE Tang Herman, R MM
BINUS

ANALISIS PERSEDIAAN DAN PENGEMBANGAN ELECTRONIC SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PT. PAKAR WIDYA CHEMINDO
K KENNY, SE Tang Herman, R MM, S Adi
BINUS

PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CITRA WARNA ABADI
R PRADIPTA, SE Tang Herman, R MM, AE Widjaja, S Kom
BINUS

ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PROSES LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURSUS BAHASA INGGRIS (STUDI KASUS WALLSTREET INSTITUTE MALL KOTA KASABLANKA)
A NOVI, SE Tang Herman, R MM
BINUS

OPTIMALISASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU UTAMA DI PT. GOODYEAR INDONESIA TBK
A ZULHIYATI, SE Tang Herman, R MM, B Sugiharto
BINUS

ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK KE KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BJ HOME SUPERMARKET BANGUNAN, SERPONG
F FELI, SE Tang Herman, R MM
BINUS

ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN LIFESTYLE MARKETING MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. MODERN PUTRAINDONESIA 7-ELEVEN CABANG SYAHDAN
SRI HASTUTI BUDISARWONO, SE Tang Herman, R MM
BINUS

USAHA PERENCANAAN IMPLEMENTASI E-LEARNING PADA SMA HANG TUAH 1 JAKARTA
D NOVITA SARI, SE Tang Herman, R MM, S Kurniali
BINUS

ANALISIS KINERJA PEMASARAN PADA PT MEGA FATTALA
E OCTAVIANA, SE Tang Herman, R MM
BINUS

Analisa Pengaruh Electronic Word-of-Mouth, Argument Quality, Message Source Credibility Terhadap Brand Image dan Dampaknya Pada Purchase Intention
R NUGRAHA, SE Tang Herman, R MM
BINUS

ANALISIS DAN PERANCANGAN E-SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PT SUMBER LARIS JAYA
L MAHARDIKA AZHAR, SE Tang Herman, R MM, S Pudjadi, T MM
BINUS

Analisis Pengaruh Green Advertising dan Pricing Strategy terhadap Brand Image dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Maramaya Cikarang Jaya
N VINNAHARI, R Tang Herman
BINUS

Analisis dan Perancangan E-Marketing Pada PT. Surya Jaya Raya
A ANDARINI, R Tang Herman, J MM
BINUS

PENGARUH PRIVATE LABEL STRATEGY TERHADAP SHOPPING PREFERENCE MELALUI BRAND EQUITY (STUDI KASUS: GIANT PODOK GEDE)
A KUSUMA UTAMI, R Tang Herman
BINUS

ANALISIS FORMULASI STRATEGI BISNIS DAN PERANCANGAN MODEL SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM MENDUKUNG DAYA SAING OPERASI PERUSAHAAN PADA PT. AYAM MERAK
A CHAERANI, I RINALDI, R Tang Herman
BINUS

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK COFFEE SHOP DI JAKARTA
R Hertanto, K Kurniawan, R Tang Herman
BINUS

ANALISIS PENERAPAN DAN USULAN PERBAIKAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA PADA BAGIAN AUTOMOTIVE COMPONENT PT DPM
M Silda, G Hartono, RT Herman
INASEA 12 (1), 68-79

ANALISIS EFEK BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: STEVAN MEAT SHOP & FOOD STORE CABANG PESANGGRAHAN)
K FEBRIANI, P ARI KRISHASTANTI, R Tang Herman
BINUS

Analisis Brand Equity dan Customer Loyality Celebrity Fitness Cabang Mall Puri Indah Jakarta Barat
RT Herman, R Wijaya
Binus Business Review 1 (1), 198-213

Penerapan model multidimensional scaling dalam pemetaan brand positioning internet service provider
RT Herman
The Winners 11 (1), 81-93

Penerapan model multidimensional scaling dalam pemetaan brand positioning internet service provider
RT Herman
The Winners 11 (1), 81-93

ANALISIS BRAND EQUITY DAN CUSTOMER LOYALITY CELEBRITY FITNESS CABANG MALL PURI INDAH JAKARTA BARAT
TH Robertus, W Ryandhi
Jurnal Binus Business Review 1 (01)

PEMETAAN INDUSTRI PARIWISATA
RT Herman
Journal of Management and Business 8 (2)

ANALISIS STRATEGIC FLEXIBILITY DAN PENERAPAN STANDAR EURO 2 TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK: STUDI KASUS PT. PANTJA MOTOR-ATPM ISUZU
RT Herman, MP Manggala, A Sutjiadi, AM Yusuf
Journal of Business Strategy and Execution 1 (1), 55-74

Pengembangan Aplikasi E-Crm pada PT Trafoindo Prima Perkasa
H Honni, RT Herman, K Iswanto
CommIT (Communication and Information Technology) Journal 2 (2), 81-86

Perancangan Aplikasi E-scm pada PT Cahaya Buana Furindotama
H Honni, RT Herman, E Christanto
CommIT (Communication and Information Technology) Journal 2 (1), 17-24

Penerapan Model Pemrograman Linier Dalam Peningkatan Produktivitas Dan Kinerja Bisnis
RT Herman
Seminar Nasional Aplikasi Sains dan Teknologi-IST AKPRIND Yogyakarta

Pengukuran Produktivitas Berdasarkan Model Mundel dan APC untuk Menciptakan Keunggulan Biaya Produksi
RT Herman, F Safa, RR Mukti
Binus University. Jakarta Barat

ANALISIS PENGUKURAN KERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE STUDI WAKTU PADA SUB BIRO LAYANAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA
R TANG HERMAN
BINUS

 

Professional Engagement

Reward & Grants