Marketing, Consumer Behavior
D4 – Politeknik Negeri Malang – S.S.T
S2 – Universitas Brawijaya – M.M
Saya adalah orang yang mudah beradaptasi
Prasetyo, I., Aliyyah, N., Rusdiyanto, R., Nartasari, D.R., Nugroho, S., Rahmawati, Y., Groda, S.P., Setiawan, S., Triangga, B., Mailansa, E. and Prayogi, G.D., 2021. What affects audit delay in Indonesia. Academy of Entrepreneurship Journal (AEJ), 27(2), pp.1-15.
Prasetyo, I., Aliyyah, N., Rusdiyanto, R., Nartasari, D.R., Nugroho, S., Rahmawati, Y., Groda, S.P., Setiawan, S., Triangga, B., Mailansa, E. and Prayogi, G.D., 2021. Impact financial performance to stock prices: Evidence from Indonesia. Journal of Legal, Ethical and Regulatory Issues, 24, pp.1-11.
Triangga, Bigraf. “Desain Video Iklan menggunakan Adobe Premiere CC dan Adobe After Effects CC sebagai Model Promosi Pada UKM Ramayana Agro Mandiri Batu.” Skripsi. Program Studi Manajemen Pemasaran Jurusan Administasi Niaga Politeknik Negeri Malang (Dipublikasikan) Tidak Diterbitkan. POLINEMA. Malang (2016).
Triangga, Bigraf, Fatchur Rohman, and Wahdiyat Moko. “Pengaruh Authenticity terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Place Image dan Satisfaction (Kajian pada Wisatawan Pantai Malang Selatan).”