Hai sobat, udah pada tau belum arti CoWorking Space yang kian populer saat ini? Buat yang budak korporat pasti udah gak asing lagi kan dengan istilah tersebut.

Buat yang belum tahu nih mimin kasih tau. Jadi CoWorking Space adalah sebuah tempat dimana dapat dijadikan untuk tempat kerja bersama yang saling berbagi dengan suasana yang berbeda dengan di kantor. Biasanya orang-orang yang berada di CoWorking Space ini berasal dari organisasi yang berbeda atau hanya sekedar ingin mencari referensi agar tidak bosan karena hanya melulu kerja di kantor.

Saat ini banyak sekali tempat-tempat yang menawarkan CoWorking Space bagi orang-orang yang membutuhkan untuk tempat meeting atau kerja tugas. Salah satunya yaitu di kota Malang. Selain sebagai kota wisata, Malang dikenal sebagai kota yang nyaman dan tenang untuk bekerja apalagi banyak kulinernya.

Jangan khawatir, Malang juga punya tempat yang menawarkan CoWorking Space dan jarang orang yang tahu. Nih mimin rangkum 5 tempat hidden gems di Malang yang punya CoWorking Space :

1.   Alfath Space

Sumber : https://www.instagram.com/alfath.space/

Yang pertama tempat CoWorking Space yang super nyaman yaitu di Alfath Space. Selain menyediakan CoWorking Space, Alfath Space juga jual minuman kok jadi tenang aja buat kamu yang saat meeting kelaparan.

CoWorking Space yang berada di Jalan Mertojoyo Selatan Blok C ini dilengkapi dengan akses WiFi gratis, LCD proyektor, Sound System dan Mic, serta dilengkapi dengan AC untuk indoor dan kipas besar untuk outdoor.

2.   Seikophi

Sumber : https://www.instagram.com/seikophi/

Siapa bilang jika di daerah Sudimoro cuma tempat kopi-kopian aja?? Eits buat kamu yang ingin meeting sambil ngopi juga bisa. Seikophi telah mengusung konsep yang menggabungkan cafe di lantai 1 dan Co-Working Space di lantai 2. Letaknya di Jalan Manunggal No 1, Sudimoro Utara.

3.   Ezo CoWorking Space

Sumber : https://ezospace.business.site/

Salah satu tempat hidden gems yang punya CoWorking Space di Malang yaitu Ezo CoWorking Space. Tempatnya super nyaman banget buat kamu yang mau ngadain meeting. Eitss selain meeting room, Ezo CoWorking Space juga menyediakan Event Space, Virtual Office, Private Office dan Coffee Shop dengan harga yang terjangkau pastinya. Lokasinya juga strategi yaitu terletak di Jalan Dewandaru No.68 Malang.

4.   7 Seven Chicken

Sumber : https://www.instagram.com/7sevenchicken/

Buat warga Malang, pasti udah gak asing lagi sama nama resto 7 Seven Chicken ini kan?? Yapzz selain jual makanan, 7 Seven Chicken juga memiliki konsep 1st All in 1 Concept yaitu resto, cafe, CoWorking, dan Meeting Room. buat kamu yang suntuk meeting di kantor mulu, bisa banget nih jadi rekomendasi kamu. Letaknya pun di tengah kota yaitu di Komplek Ruko Grand Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta No.33 Malang.

5.   BINUS @Malang

Siapa sangka bahwa kampus favorit di Malang ini memiliki CoWorking Space??

BINUS @Malang telah memfasilitasi para mahasiswanya untuk berpikir kreatif serta mengembangkan bakat mereka untuk menghasilkan startup yang terus bermunculan. CoWorking Space yang disediakan BINUS @Malang ini telah didesain semenarik mungkin dan dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang agar mahasiswanya betah dan nyaman. Letaknya yaitu di Jalan Araya Mansion No 8-22 Araya, Malang.

Itulah 5 tempat hidden gems di Malang yang punya CoWorking Space. Rasakan suasana kerja yang berbeda dan temukan berbagai inspirasi. Semoga bermanfaat ^^