Paris Van East Java atau Parisnya Jawa Timur begitulah julukan ini diberikan untuk kota Malang karena memiliki alam yang indah dengan iklim yang sejuk serta kota yang bersih.

Selain biaya hidup yang murah, Malang tidak hanya cocok digunakan sebagai kota wisata, tetapi juga sebagai jujukan para generasi muda untuk menimba ilmu karena suasana dan hawanya yang menenangkan. Tidak hanya orang – orang dari Kota Malang saja yang menempuh pendidikan disana, tetapi juga dari luar kota bahkan dari luar pulau. Mereka jauh – jauh merantau untuk merasakan suasana belajar di kota dingin tersebut. Banyak perguruan tinggi negeri maupun swasta yang menonjolkan berbagai macam fasilitas. Sehingga dari masing – masing kampus memiliki daya tarik tersendiri untuk menggaet minat para calon mahasiswa.

Karena sudah nyaman tinggal di kota Malang, tidak sedikit para perantau menetap di kota dingin tersebut. Ketika sedang belajar maupun bekerja, masih bisa merasakan suasana sejuk karena dikelilingi banyak gunung, bisa ke tempat wisata saat jenuh, ataupun main ke pantai saat liburan.

Sebelum membayangkan banyak hal, tentunya kita akan memilih kampus yang baik dan tepat supaya dapat menggapai cita – cita saat sudah bekeja nanti.

Banyak calon Mahasiswa yang putus asa saat tidak keterima di universitas negeri. Kini tidak perlu khawatir. Di kota Malang terdapat perguruan tinggi swasta BINUS Malang yang merupakan Universitas terbaik di kota Malang, Indonesia. Selama 38 tahun hadir, BINUS menghasilkan lebih dari ratusan ribu lulusan terbaik mulai dari tingkat S1 atau Sarjana hingga S3. BINUS meluncurkan kampus swasta terbaik ini di kota apel yaitu kota Malang yang berlokasi di Jl. Araya Mansion No. 8 – 22, Araya, Malang, Jawa Timur.

BINUS memiliki visi menjadi perguruan tinggi yang unggul diakui secara nasional dan misi untuk mempersiapkan para lulusannya dalam memasuki dunia kerja global. Beberapa program study di BINUS yang akan menentukan masa depanmu yaitu S1 Entrepreneurship – Business Creation, S1 Computer Science, S1 Interior Design, S1 Communication, S1 Public Relations, S1 Visual Communication Design. Jadi, sudah siapkah memasuki dunia kerja dan menentukan tujuan hidupmu?