Konten sebenarnya tidak hanya tulisan saja. Konten juga berarti semua hal  bisa berbentuk video atau tulisan untuk sebuah web copy atau pun blog. Seoarng seller sebaiknya jangan pernah meremehkan kekuatan konten tulisan yang baik. Hal itu menarik orang-orang ke situs atau sosial media milikmu dan tetap dapat membuat mereka kembali untuk lebih jauh. Siapa yang tidak menyukai membaca sebuah artikel yang mengedukasi dan memberikan informasi. Kami kelompokkan bagaimana content marketing menjadi penting

Membantu Membangun Brand Awareness

Mendorong produk atau ide bisnis membutuhkan waktu. Kita membutuhkan konsumen di sisi kita dan membiarkannya mencari tahulebih dan lebih mengenai apa yang kita jual. Menekankan konten pada beberapa vairasi channel akan membantu hal ini. Menggunakan akun sosial media, newsletter, blog dan website untuk meningkatkan engagement, tulisan yang baik dan bermanfaat yang berhubungan ke merek produk akna menunjukkan konsumen pontensial. 

Konten Tertulis Membantu SEO

Mencampur tipe penjualan adalah penting. Tapi, konten marketing tertulis selalu menjadi penting untuk ranking SEO. Ranking video lebih tinggi ketika kontennya ditulis dalam YouTube descriptionnya menggunakan keywords akan membantu mendorong SEO nya. 

Tulisan Membantu Membangun Bisnis

Memposting konten secara teratur membuat orang tahu apa bisnismu. Hal itu menginformasikan mereka mengenai apa yang dilakukan dan bagaimana akan membantu penjualan. 

Isi yang Baik Menghasilkan Link dari Website Lain

Jika bisnismu mengupdate website dengan konten yang relevan ke produk yang dijual, akan bisa memastikan bahwa makin lama orang akan menyebutnya dan menghubungkan konten ketika berdiskusi mengenai produk dan service.

Konten yang Bagus selalu Dibagikan

Konten terbaik akan selalu dibagikan, kata kunci dengan target volume pencarian tinggi. Tulis judul yang menarik perhatian dan yakin orang akan mengklik untuk membaca. Tidak peduli apa itu, apakah itu posting media sosial atau posting blog, membuatnya tetap menarik.

Konten Tertulis Membangun

Memiliki strategi konten yang sangat baik dapat membantu rencana penjualan. Pikirkan tentang merek favorit dan mengapa menjadi merek favorit? Kemungkinan ada hubungannya dengan strategi digital. Baik itu feed Instagram atau situs web yang mudah digunakan. 

Sumber: https://newswatchtv.com/2019/04/11/6-reasons-content-writing-important-part-marketing/