Wisuda merupakan puncak dari kegiatan akademik yang menjadi seremonial peneguhan dan pelantikan mahasiswa yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan akademik di suatu institusi pendidikan. Wisuda ke-62 yang sejatinya diselenggarakan di tahun 2020 ini, belum dapat terlaksana karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

BINUS UNIVERSITY memberikan apresiasi kepada Wisudawan untuk tetap dapat merayakan sukacita kelulusan dengan meluncurkan microsite wisuda yang dapat diakses untuk kepentingan layaknya seorang wisudawan. Dalam microsite ini, selain terdapat informasi segala hal terkait dengan wisuda, wisudawan juga dapat melakukan interaksi dan menyapa baik ke sesama wisudawan, ke dosen pembimbing, bahkan ke Rektor.

Wisuda 62 BINUS kali ini meluluskan 3.974 lulusan yang terdiri dari 3.567 lulusan S1, 304 lulusan S2, 8 lulusan S3, dan 95 lulusan D4. Lulusan Wisuda BINUS 62 ini menambah jumlah alumni BINUS UNIVERSITY yang kini berjumlah 177.523.

Logo yang dirancang untuk Wisuda ke-62 BINUS University, divisualisasikan dengan tulisan 62 yang membentuk stilasi lidah api yang mereprensentasikan semangat dan harapan para wisudawan, sebagai manusia yang mampu bertahan dari situasi sulit. Harapan bagi para wisudawan untuk selalu maju dan sukses dalam meraih mimpi dan cita-cita di masa mendatang.

Pemilihan typeface Trajan untuk digunakan pada tulisan Wisuda pada logo ini adalah untuk mengesankan klasik dan elegan. Penggunaan warna emas juga untuk menguatkan kesan megah pada logo ini.