Global MIKE Award 2022

Global Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Award merupakan kegiatan tahunan internasional yang digelar sejak 2005. MAKE Award dipelopori oleh Mr. Rory Chase dari Teleos pada 1998.

Dunamis menyelenggarakan event ini secara regional dengan nama Indonesian MAKE Award sampai tahun 2017.

Pada 2018 sampai sekarang, MAKE Award berubah menjadi MIKE Award (Most Innovative Knowledge Enterprise). MIKE Award merupakan kelanjutan dari MAKE Award.

Global MIKE Award merupakan ajang bergengsi dan penghargaan internasional bagi para perusahaan atau organisasi yang dianggap paling inovatif dalam mengelola pengetahuan (Knowledge Management) dan berkontribusi pada pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Para Winner MIKE Award dapat saling belajar mengenai penerapan knowledge management sehingga dapat menjadi contoh dan panutan bagi para perusahaan lain di Indonesia, bahkan dalam skala global.

Global MIKE Award bertujuan mendorong inovasi dalam mengelola pengetahuan dan penyebarannya ke masyarakat, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi pengetahuan yang berdampak positif pada pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan ini juga dimaksudkan untuk mengenali dan mendorong perusahaan atau organisasi yang telah berhasil dalam mengintegrasikan pengetahuan ke dalam strategi bisnis dan meningkatkan nilai tambah yang dihasilkan.

MIKE Award terbuka untuk perusahaan atau organisasi dari seluruh dunia yang telah berhasil dalam mengembangkan dan menerapkan sistem pengelolaan pengetahuan yang inovatif dan efektif. Para pemenang diumumkan setiap tahun dalam upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh Bangkok University. Selain penghargaan, para pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan pengalaman dan praktik terbaik mereka dalam sebuah forum internasional.

BINUS menjadi Winner Global MIKE Award 5 kali berturut-turut sejak 2018 – 2022: https://www.globalmikeaward.com/mike-award/winner-list/2022