Tim DMD BINUS University telah membuat sebuah aplikasi untuk virtual exhibition yang diberi nama Vairbees. Vairbees sudah digunakan untuk membantu beberapa acara besar exhibition di BINUS pada tahun 2021, salah satu diantaranya adalah Eduphoria. Eduphoria dilaksanakan pada bulan Agustus 2021. Eduphoria merupakan acara virtual exhibition yang diselenggaran oleh BINUS School dan parner yang tergabung di dalamnya. Eduphoria menampilkna booth-booth yang berisi tentang informasi sekolah swasta di Jakarta, Bekasi, dan Semarang yang bekerjasama dengan BINUS School. Selain itu pada exhibitor kali ini juga menampilkan booth-booth mengenai tempat kursus tentang berbagai hal mulai dari robotik, kesenian dan bimbingan belajar yang tentunya menawarkan harga yang miring dari biasanya.

Target exhibitor kali ini adalah para orangtua yang sedang mencari iniformasi sekolah-sekolah beserta biayanya untuk tahun ajaran 2021-2022 dan 2022-2023, selain itu, event ini juga terbuka untuk siswa yang ingin melihat tempat kursus, informasi lomba-lomba yang akan diselenggarakan oleh partner dan masih banyak lagi. PAda event ini juga orang tua dan siswa bisa mengikuti webinar-webinar yang diselenggarakan oleh partner dengan tema-tema yang menarik.

Tampilan utama event Eduphoria, menggunakan konsep full color

Mengusung tema full color, Tampilan home eduphoria menggunakan tema castle island yang penuh dengan warna, di island tersebut terdapat keempat gedung BINUS School dalam bentuk 3D dan juga icon parter sekolah yang mendukung acara ini. Setelah user mendaftar dan sudah mendapatkan akun. User dapat login dan masuk ke dalam exhibitornya melalui gerbang castle.
Tampilan Setiap Pulau dengan booth didalamnya

Setelah masuk, user akan menemukan beberapa pulau dengan masing-masing 9 booth didalamnya. Kembali lagi dalam untuk tema pulau ini tetap mengusung tema full color. User dapat memilih pulau yang diinginkan dan memilih salah satu booth yang ingin dicari informasinya. Terdapat juga beberapa webinar yang dapat diikuti oleh semua peserta.

Masih banyak lagi keseruan dalam acara exhibitor ini, meskipun dilaksanakan dengan virtual tetapi tidak mengurangi semangat. para binusian, orang tua dan siswa dalam mengikuti event tahun ini. Selamat berjumpa kembali di event tahun berikutnya, ya.