Seperti halnya orang-orang yang kemungkinan akan terus bekerja dari jarak jauh hingga tahun 2021, merekam konten video baru akan menjadi hal sangat sulit.

Anda tidak dapat secara langsung terjun keruangan video anda dan merekam video singkat dengan tim anda lagi, atau bahkan menyewa freelancer dengan sangat mudah.

Pada titik tertentu, orang akan bosan melihat seseorang berbicara langsung berhadapan dengan layar. Saya paham hal itu, terutama karena saya sudah sering melakukan semuanya itu. Oleh karena itu saya sangat yakin bahwa konten video akan sangat bergantung pada teks dan grafik gerak lebih banyak tahun ini. Mirip seperti contoh ini:

Belakangan ini, Stack menggunakan banyak teks pada video diseluruh akun media sosialnya. Mulai dari konten sederhana seperti dibawah ini:

Yang saya sukai dari video sederhana mereka yaitu bahwa mereka menggunakan berbagai warna, jenis huruf dan suara dari setiap masing-masing nya, hal ini membantu mereka dalam memberikan sebuah merek atau satu-satunya merek yang tersebar diseluruh titik pemasaran mereka.

Tak satu pun dari berbagai video itu yang membutuhkan rekaman video yang diambil yang berarti mereka dapat mengubah/mengeditnya jauh lebih cepat.

Kiranya membutuhkan seluruh tim produksi untuk membuat video, mereka dapat meminta beberapa orang untuk mengeluarkan ide dalam beberapa hari.

Artikel merupakan terjemahan dari artikel asli yang berjudul “7 Graphic Design Trends That Will Dominate 2021” oleh Ryan McCready yang diterbitkan pada situs venngage.com