Social Slide Decks seperti yang kita dengar, yaitu yang dibuat untuk dibagikan di media sosial. Slide decks ini sebagian besar digunakan di instagram atau Linkedin karena cara platform tersebut menangani berbagai tampilan gambar, hal-hal itu memungkinkan untuk digunakan pada platform lainnya tetapi tidak akan semulus itu.

Selain itu, urutan langkah-langkah logis penyelesaian sebuah masalah yang disusun secara logis dan sistematis pada Instagram dan Linkedin tampaknya berupaya terus dalam menggunakan Slide decks ini lebih dari satu gambar.

Bila anda mengikuti kami di Linkedin, anda mungkin telah melihat beberapa social slide decks kami:

Kami telah membuatnya selama setahun terakhir bahkan saya menulis pula seluruh artikel tentang cara membuat slide decks Linkedin dari awal.

Slide decks ini mendapatkan sekitar 10 hingga 20 kali lenih banyak tayangan dan akses ‘klik’ daripada sebuah gambaran sederhana atau grafik.

Terutama, saya menggunakan slide decks ini untuk meringkas sebuah artikel atau menggunakan kembali konten terpenting dari postingan blog, mirip seperti pada slide dibawah:

Mereka juga menggunakan visualisasi data yang sangat sederhana untuk membuat informasi menjadi mudah dimengerti tanpa konteks yang banyak.

Artikel merupakan terjemahan dari artikel asli yang berjudul “7 Graphic Design Trends That Will Dominate 2021” oleh Ryan McCready yang diterbitkan pada situs venngage.com