Titik Santap: Wajib Coba Kuliner BINUS Anggrek!

Pandemi yang sedang terjadi saat ini nampaknya tidak menyurutkan semangat BINUSIAN. Tetap berkarya, Tim Digital-Media Development bersama dengan Tim Knowledge Management meluncurkan video bernuansa kuliner yang diberi judul Titik Santap: Wajib Coba Kuliner Binus Anggrek!

Video ini merupakan episode pertama dari Video Titik Santap yang nantinya akan berlanjut menjadi rangkaian episode-episode kuliner di sekitar BINUS. Seperti yang diketahui, BINUS cukup terkenal dengan jajanan kulinernya. Disebutkan beberapa makanan nikmat dengan berbagai citarasa dapat kita temukan di daerah BINUS Kemanggisan, dari citarasa lokal, asia, westerm, hingga timur tengah dapat dengan mudah ditemukan di daerah BINUS Kemanggisan.

Peluncuran Video Titik Santap tidak setengah-setengah, selain video, anda dapat mengunjungi website dari Titik Santap yang beralamat di binus.ac.id/knowledge/titik-santap. Disana anda dapat mengetahui lebih jauh mengenai tim terlibat, para cast yang ada di video, sampai dengan behind the scene. Website diusung secara simple sehingga segala informasi mengenai titik santap dapat dengan mudah anda temukan.

Video Titik Santap: Wajib Coba Kuliner Binus Anggrek! Sebagai episode pertama, menghadirkan para legend yang berada di sekitar BINUS Anggrek, yaitu Bakmi Effata, Bubur Pasundan, dan Warung Makan Solo Mas Yono. BINUSIAN pasti tidak asing dengan ketiga tempat makan favorit tersebut. Bukan tanpa alasan ketiga tempat makan tersebut dipilih sebagai episode pertama, namun karena ketiga tempat makan tersebut memiliki hubungan erat dengan BINUSIAN sejak lama, sehingga alumni yang sudah lulus pun masih sering berkunjung ketiga tempat tersebut.

Saksikan episode pertama dari Titik Santap, berjudul “Titik Santap: Wajib Coba Kuliner Binus Anggrek!” di binus.ac.id/knowledge/titik-santap.

Listhari Baenanda