Lagi, Karya Besar dari Seorang BINUSIAN!

Siapa yang tidak tahu buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Salah satu buku terpopuler di tahun 2018 dan ludes di pasaran.

Tapi awal mula dari buku ini yaitu ide dari penulisnya untuk membuat akun instagram dengan username @nkcthi. Akun instagram tersebut berisikan postingan gambar ilustrasi yang berisi quote didalamnya. Quote-quote yang ada pada akun tersebut dinilai menyentuh dan merupakan hal yang sering dirasakan oleh banyak orang.

Berkat ide penulisnya menuliskan quote-quote yang berhubungan dengan perasaan tiap orang, akun tersebut menjadi terkenal bahkan melebihi akun penulisnya sendiri. Saat ini aku NKCTHI pun telah memiliki followers sebanyak 1,6 juta akun. Selain menuliskan quote-quote yang cukup ‘ngena’, akun NKCTHI cukup sering mengadakan curhat masal melalui fitur yang disediakan Instagram. Seru kan?

Selain itu penulis buku NKCTHI juga merupakan penulis yang sama dengan buku Generasi 90an, yang dimana juga sempat booming pada tahun 2014. Wah berbakat sekali ya penulisnya. Kedua buku yang dikeluarkan mencapai track record yang baik.

Marchella FP, yang merupakan pemilik akun NKCTHI dan penulis dari buku NKCTHI ternyata seorang BINUSIAN loh. Ia merupakan lulusan jurusan DKV BINUS University tahun 2012. Sebuah hal yang membanggakan bagi BINUS melihat lulusannya dapat dikenal dengan hasil karya-karyanya.

Kalau Marchella bisa, BINUSIAN yang lain juga pasti bisa bukan?

——————————————————————————————————————————————————————————————————————–

Referensi:
6 Fakta yang Mengiringi Larisnya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
https://www.gramedia.com/blog/fakta-di-balik-larisnya-buku-nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-marchella-fp/#gref

Image:
@KevnBhagat, Unsplash
https://unsplash.com/photos/zNRITe8NPqY

Listhari Baenanda