Wisuda merupakan puncak dari kegiatan akademik yang menjadi seremonial peneguhan dan pelantikan mahasiswa yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan akademik di suatu institusi pendidikan. Wisuda ke-60 BINUS University, diselenggarakan pada tanggal 06 Juli 2019 di Jakarta Convention Center, dengan melepaskan sebanyak 2.086 lulusan S3, S2, S1 serta D4.

Perancangan identitas visual untuk kegiatan Wisuda ini, digunakan sebagai elemen yang melengkapi seluruh rancangan desain grafis yang digunakan pada kegiatan ini, mulai dari kartu undangan, spanduk acara, hingga buku acara.

Logo yang dirancang untuk Wisuda ke-60 BINUS University, divisualisaskan dengan tulisan Wisuda di atas pita berwarna biru yang terhubung dengan pita yang membentuk angka 60 yang berwarna kuning emas, dilengkapi dengan ilustrasi ekspresi berbahagia Wisudawan dan Wisudawati yang mengenakan baju toga dan topi wisuda khas BINUS University yang berwarna biru dengan variasi hitam. Bila diperhatikan lebih seksama, ada simbol infinity pada rancangan angka 60, merepresentasikan pengetahuan tak terbatas yang dapat diraih oleh para wisudawan.