BINUS Hybrid Job Expo 43 hadir di BINUS University, baik secara online, maupun onsite. Untuk acara online, BINUS Hybrid Job Expo diadakan pada tanggal 10 Juni 2024 dan juga 18 Juni 2024, sementara itu, untuk acara onsite, BINUS Hybrid Job Expo 43 hadir pada tanggal 10 dan 11 Juni 2024 pada BINUS@Kemanggisan Kampus Anggrek.

 

Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bergabung dengan BINUS untuk secara langsung membuka booth-booth yang mana peserta dapat dengan mudah mengunjungi dan berinteraksi dengan pihak dari perusahaan. Untuk yang online, jangan panik, karena tersedia juga virtual booth untuk kamu yang ingin mencari tempat untuk kerja. Terdapat 33 perusahaan yang dapat kamu kunjungi, seperti BCA Digital, Bank Maybank Indonesia, Indodana, Kopi Kenangan dan masih banyak lainnya!!

Selain itu ada juga kegiatan lainnya selama Binus Hybrid Job Expo 43 berlangsung, yaitu kegiatan Career Preparation Day, CV Clinic, Company Session dan IG Live.

 

Banyak banget manfaat yang peserta dapatkan dari mengikuti BINUS Hybrid Job Expo 43. Tidak hanya meningkatkan peluang untuk mendapatkan kerja, tapi juga menambah koneksi dan wawasan.

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #universitasbinus #binusanggrek #binusjakarta #jobs #BINUSHybridJobExpo43