Library and Knowledge Center (LKC) Universitas Binus kembali mengadakan LibTalks: Book Chapter yang mereview buku berjudul “Knowledge Management Capability: Strategi Membangun dan Mempertahankan Keunggulan Bersaing yang Berkelanjutan”.  Acara dibawakan langsung oleh penulis buku Bapak Dr. Elidjen, S. Kom., MInfoCommTech., CIP, CKM., yang juga menjabat sebagai Knowledge Management & Innovation Director di Universitas Binus.

 

Peserta belajar mengenai pentingnya pengelolaan informasi dalam bentuk Tacit Knowledge dalam organisasi, yang kemudian dapat dikelola untuk menjadi inovasi dengan Knowledge Managament Capability (KMC). KMC tersebut menjadi bekal bagi organisasi untuk meningkatkan Sustainable Competitive Advantage. Karena Pengetahuan jika dapat dikelola dengan baik dapat menjadi bekal untuk meningkatkan keunggulan dan daya saing, tidak hanya bagi organisasi/Perusahaan namun juga bagi bangsa dan negara.

 

Acara diadakan secara hybrid di Recreation Room, LKC kampus Anggrek yang menyediakan sofa disediakan yang nyaman, sehingga peserta dapat memberi perhatian penuh terhadap speaker. Sedangkan zoom disediakan untuk peserta online yang tidak mampu hadir secara onsite. Tidak lupa, terdapat juga sesi QnA bagi peserta yang ingin mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan untuk terus menggali ilmu. Acara LibTalk yang interaktif ini berhasil memberi wawasan mengenai pentingnya pengetahuan dalam organisasi.

 

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #Bookreview #Literatur #Organisasi #Knowledge #Pengetahuan #KnowledgeManagement

#KnowledgeManagementCapabilty #universitasbinus #binusanggrek #binusJakarta #binusuniversity