Tech Day kembali lagi di bulan Mei and Tech Day does not dissapoint. Terdapat 19 peserta pameran yang membantu meriahkan suasana, dari Barachnida, sebuah karya yang mempunyai fungsi untuk mengeksplor daratan-daratan asing, hingga game seru seperti Mario Kart Pacman with Makey-Makey dan Curse of the Lazarus. Sebuah karya yang tidak kalah menarik adalah Diplomacy Virtual, dimana pengguna dapat secara virtual menjelajahi dan menggunakan ruang diskusi ala PBB.  Tema Tech Day bulan mei 2024 adalah Jepang, jadi siswa-siswa yang berkunjung BINUS pada hari ini dari berbagai macam sekolah seperti SMAN 13, Tarsisius 1, dan Mutiara Bangsa 3 dapat melihat cosplay-cosplay menarik dan menawan yang disediakan oleh jurusan Sastra Jepang BINUS dan Nippon Club.

Tech Day bulan Mei juga merupakan waktu dan tempat official launching Kemanggisan App, sebuah app dimana Binusian dapat dengan mudah melihat dan berinteraksi dengan apapun yang ada disekitar kampus, seperti restoran, barber, gym, kos-kosan, dan yang lain sebagainya.

Tentunya Tech Day tidak selesai tanpa memberikan hadiah-hadiah, baik terhadap Binusian dan siswa-siswa yang berkunjung. Untuk mahasiswa yang mengisi survey kemanggisan dengan baik, serta siswa-siswa yang aktif dalam games yang diberikan peserta pameran akan mendapatkan voucher dari Hokben dan Omnia. Topi juga diberikan untuk mahasiswa yang menjadi pemenang survey. Once again, Tech Day brings innovation and creativity to the spotlight.

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #Techday #Jepang #Sastrajepang #Cosplay #Teknologi

#Kemanggisanapp #Binuskemanggisan

#Kemanggisaninovasitanpaakhir

#Computerscience # Ai

#Gameapplicationandtechonlogy