Kehadiran COC X FOXHOUND di BINUS @Kemanggisan pada Kamis, 13 Juni 2024 memberikan BINUSIAN kesempatan untuk merasakan era baru yang produktif dengan menggunakan PC berbasis AI. BINUSIAN dapat belajar langsung dengan @gaptech.id dan mengeksplorasi teknologi yang ada untuk masa depan, serta melihat bagaimana AI bekerja untuk merubah cara kita semua dalam belajar atau bekerja.

BINUSIAN diberikan kesempatan untuk melihat Demo AI: Stable Diffusion & NVIDIA Canvas dan ada Fun Games: Mini Tournament Tekken/Naruto yang dapat dicoba dan dimainkan oleh para BINUSIAN yang mengikuti acara COC X FOXHOUND.

Dalam COC Campus Roadshow, terdapat presentasi dari beberapa narasumber yaitu Presentasi COC Computer oleh Andi Arisanto (Technical), Presentasi NVIDIA oleh Adrian Lesmono (Country Business Lead Indonesia), dan Presentasi MSI oleh Williyem Bachtiar (Business Manager), serta Talkshow bersama Gaptech.id.

Selain presentasi dan talkshow, terdapat “Challenge” utama berhadiah VGA COLORFUL GeForce RTX 3050 NB DUO 6GB dan Cooling Arctic Liquid Freezer III 240 yang bisa didapatkan oleh BINUSIAN yang beruntung.

Dari Acara ini, BINUSIAN dapat mempelajari dan mengerti mengenai penggunaan PC yang berbasis AI yang dapat berguna untuk mendukung tugas akademik para BINUSIAN. Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak dan lengkap mengenai dunia Technology, Gabung BINUS yuk!

 

Don’t Forget to Follow Us on Social Media for more information!

Instagram        : @binus_kemanggisan

YouTube         : binuskemanggisan

X                     : @BINUS_kmg

TikTok             : binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #BINUSKemanggisan #binusanggrek #technology #AI