Acara “Perempuan Masa Kini: Cita-Cita Cipta Cinta in Part of International Women’s Day Celebration 2024″ dihadirkan pada BINUS Anggrek pada tanggal 13 sampai dengan 14 Maret 2024. Terdapat banyak sekali rangkain aktifitas dalam acara satu ini, yang tentunya bermanfaat kepada mahasiswa, terutama mahasiswi-mahasiswi yang ingin meningkatkan wawasan ataupun mindset mereka.

Tanggal 13 Maret 2024 adalah waktu para peserta untuk mendengarkan talkshow yang dihadiri dua tamu spesial, masing-masing merupakan wanita karir yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswi-mahasiswi BINUS. Kedua tamu ini tidak lain adalah ibu Marcella Einstein, sebagai pendiri Cuanz, dan juga ibu Zahra Maryam Ashri selaku Co-founder Bhumi Indonesia. Wanita-wanita ini merupakan bukti nyata bahwa wanita juga bisa lho, meraih potensi tertinggi mereka, dan fakta bahwa mimpi adalah hal yang patut diperjuangi. Tak lupa, peserta ini akan mendapati goodie bag untuk 100 orang pertama lhoo. Selain daripada itu, ada juga sesi Beauty Class dan juga Hair Do oleh Brunbrun, lhoo. Peserta juga akan mendapatkan goodie bag apabila mendaftarkan diri, jadi jangan sampai kelewatan.

Nah, aktifitas-aktifitas juga tidak kalah menarik pada tanggal 14 nih, kamu bisa ikuti Nail Art Class oleh UKM Modelling Class yang mana kamu bisa dapat 1 kutek UV gel dan 1 nail vitamin secara gratis! Tidak hanya itu, tapi buat kamu yang miss out untuk acara Beauty Class dan Hair Do, kesempatan datang kembali, karena Beauty Class dan Hair Do akan hadir lagi pada hari ini. Lagi-lagi tidak hanya itu, tapi ada Female’s booth, dimana kamu bisa mengekplor booth-booth dari brang bergengsi seperti BrunBrun, Onix, dan juga Krasna, yang dimana ada banyak sekali promo menarik buat kamu.

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #WomenEmpowerment InternationalWomen’sDay #BerbagiIlmu #Mindset #universitasbinus #universitasjakarta