BINUS Tourism & Travel Fair untuk pertama kalinya diadakan di BINUS@Kemanggisan pada tanggal 3 Juni 2024 hingga 6 Juni 2024. Acara ini diselenggarakan oleh BINUS Business Center Departmen dan Fakultas Digital Komunikasi, Hotel dan Tourism, jurusan BINUS Tourism. Dukungan dari berbagai travel agent dan pusat hiburan diberikan untuk menyukseskan acara ini, antara lain: Garuda Indonesia, Citylink, PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bank Raykat Indonesia (BRI).

 

Mahasiswa BINUS dapat dengan leluasa menjalajahi Travel Fair dan perpartisipasi dalam War Ticket, kesempatan dimana peserta dapat mendapatkan tiket dengan harga yang sangat terjangkau. Terdapat juga Flash Sale, kesempatan emas peserta untuk dapatkan diskon harga tiket pesawat dan juga hotel. Peserta juga dapat mendapatkan wawasan terkait investasi pariwisata mereka dengan adanya workshop.

 

Selain dari menikmati banyaknya promo-promo dan tawaran-tawaran menarik, peserta dapat menambah pengetahuan terkait destinasi liburan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali manfaat yang dapat didapatkan peserta ketika mengunjungi Travel Fair. Jadi, kuy partisipasi dalam acara menarik ini, Travel Fair masih ada sampai tanggal 6 lhoo.

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #Travel

#Tour #Tourism #Pariwisata