Kick Andy hadir di BINUS pada tanggal 8 Mei 2024, yang mana BINUS kedatangan bintang-bintang tamu seperti yang pastinya pak Andy F Noya, pewara televisi Indonesia, Yuni Shara, penyanyi serta pendiri PAUD&TK, pak Muhammad Bagus Aji Wicaksono, akademisi dan advokat, ibu Novi Primadewi, Akademisi serta Dokter spesialis THT, ibu Sri Diba Purba, pengemudi ojek online, ibu Poppy Amalya, M.PSI, psikolog, Edho Zell, seorang influncer dan pak Stephen Wahyudi Santoso, President of BINUS Higher Education. Diadakan di Auditorium lantai 4 BINUS@Kemanggisan, mahasiswa dengan semangat berpartisipasi dalam acara, sehingga hampir setiap kursi auditorium diduduki, terutama oleh mahasiswa Mass Communications. Terdapat 2 talkshow yang menjadi inti daripada acara “Kick Andy Goes to Campus”, yaitu talkshow “Ilmu, Cipta dan Pengabdian” pada jam 9.00 hingga 11.00, dan juga talkshow “Kamu tidak sendirian”, pada jam 13.00 hingga 15.00.

 

Talkshow “llmu, Cipta dan Pengabdian” menjadi wadah inspirasi untuk mahasiswa. Bintang-bintang tamu berhasil membawa inspirasi dalam bidang-bidang berbeda. Dari ibu Novi Primadewi dan pak Muhammad Bagus  Aji Wicaksono, mahasiswa belajar pentingnya peran keluarga dalam mencari pendidikan setinggi-tingginya.  Dari ibu Yuni Shara, mahasiswa belajar pentingnya pendidikan dan amal baik kontribusi terhadap pendidikan. Dari ibu Sri Diba Purba, mahasiswa belajar untuk tidak berputus asa melawan masalah-masalah dalam hidup.

 

Sedangkan di talkshow “Kamu Tidak Sendirian”, mahasiswa belajar dari psikolog ibu Poppy Amalya, M.PSI mengenai pentingnya mengelola kesehatan mental mereka. Edho Zell juga berkontribusi dengan menceritakan pengalamannya sebagai  anak broken home, serta memberi pelajaran mengenai do and don’ts mahasiswa yang tinggal di era media sosial. Acara tidak hanya bersifat informatif, karena ada sesi undian dimana pemenang mendapatkan emas 4 gram serta sepeda motor listrik. Overall, “Kick Andy Goes to Campus” berhasil menjadi acara yang memorable, interaktif, dan informatif untuk mahasiswa BINUS.

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #Pendidikan #MentalHealth #KickAndy #EdhoZell