Pada 8 Juni 2024, di Auditorium BINUS, sebuah acara talkshow yang ingin membagikan bagaimana kedepannya dengan banyak perusahaan yang sedang menerapkan Artificial Intelligence (AI) dan Financial Technology (Fintech)n dan manfaat peran teknologi dapat berubah dan berkembang dalam kecerdasan buatan di masa depan industri keuangan.

Acara talkshow ini memiliki 2 sesi dan dimulai dengan sambutan Vice Rector Student Affairs Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI dan juga dengan moderator Dr. Gunawan Wang, S.T., MMSI, M.Pd., M.Com(IS), CBV, CDMS (Lecturer Specialist – S3, Master In Information System Management Department) dan di acara ini mendatangkan 3 pembicara yang inspiratif untuk setiap binusian. Mulai dari Bestari Bellaverina, seorang yang bertanggungjawab mengatur atau mengoperasikan bisnis digital LINE Indonesia, Sandra Yumantra, seorang yang yang bertanggungjawab sebagai kepala yang mengembangkan dan mengelola berbagai produk layanan keuangan yang ditawarkan oleh Mekari dan juga Dustin Rinaldy Wolff sebagai seorang yang bertanggung jawab untuk memberikan analisis dan konsultasi di Asia-Pasifik Teleperformance. Selain itu, di acaranya bukan hanya talkshow saja tetapi juga ada bagi bagi hadiah dari LINE dan juga adanya sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan kepada binusian untuk mengetahui lebih banyak hal secara dalam lagi mengenai teknologi digital dalam industri keuangan.

Dengan demikian, acara ini menjadi kesempatan yang berharga untuk binusian mendapatkan banyaknya pengetahuan yang didapat dan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan ketiga para ahli dan di acara selanjutnya jangan lupa ikut ya untuk bisa dapat meningkatkan wawasan binusian menjadi orang yang lebih hebat jauh lagi kedepannya untuk Indonesia.

 

Follow us on our social media:

Instagram: Binus_Kemanggisan,

Website: https://binus.ac.id/kemanggisan,

Youtube: @binuskemanggisan,

Twitter: @BINUS_KMG,

Tiktok: binus_kemanggisan

#binusuniversity

#binuskemanggisan

#binuskemanggisantetapdihati

#technosummit

#TalkshowTeknologi

#FinancialTechnology

#BNCC

#techday