Sebagai seorang mahasiswa tentunya kita ingin mendapatkan nilai terbaik dalam setiap mata kuliah yang dijalani. Dari mata kuliah yang diikuti oleh mahasiswa, akan ada project yang diberikan oleh para dosen untuk tugas akhir dari suatu kelas, sehingga mahasiswa akan mengerjakan tugas yang diberikan dengan baik. Sudah pasti tugas atau project yang diberikan oleh dosen tidak mudah untuk dikerjakan bagi para mahasiswa.

Seperti project yang dikerjakan oleh para mahasiswa Jurusan Interior Design dalam mata kuliah Design Furniture 4 di semester 5. Para mahasiswa diberikan project oleh dosen mereka untuk merancang dan membuat furniture yang kemudian akan dinilai, serta ditampilkan ketika ada kegiatan atau acara di BINUS Kemanggisan. Seperti pameran Desain Interior yang sudah diikuti oleh beberapa mahasiswa B24 dan B25 yang menunjukan karya mereka dalam pameran.

Hasil karya para mahasiswa ditampilkan di Plaza Hitam, BINUS Kampus Anggrek pada tanggal 16 sampai 23 Februari 2024. Setiap hasil karya mahasiswa memiliki penjelasan masing-masing mengenai furniture yang sudah dihasilkan, sehingga mahasiswa dari jurusan lain dapat melihat dan membaca informasi mengenai furniture oleh para mahasiswa Interior Design.

Para mahasiswa diberikan kesempatan untuk memilih hasil karya yang paling mereka sukai, sehingga hasil karya mahasiswa Interior Design yang dipilih oleh banyak mahasiswa dapat ditampilkan dan dijelaskan dalam artikel pada website https://interior.binus.ac.id/

Don’t Forget to Follow Us on Social Media for more information!

Instagram      : @binus_kemanggisan

YouTube        : binuskemanggisan

X                     : @BINUS_kmg

TikTok           : binus_kemanggisan

 

Don’t Forget to Cek out Interior Design website for more information about them!

Website           : https://interior.binus.ac.id/

 

#BINUSUniversity #BINUSKemanggisan #InteriorDesign #Furniture #Design