Pada hari Selasa, 5 Maret 2024 dan juga Rabu, 6 Maret 2024, BINUS berkolaborasi dengan GoodLife untuk mempersembahkan “Fun Fit Play” yang berslogan “Happy Lifestyle, Happy Me!”. Acara ini mengandung di dalamnya beberapa kegiatan-kegiatan yang sudah dipersiapkan, seperti Cardio Boxing, Poundfit, dan juga Cardio Dance. Tidak hanya itu, tapi Fun Fit Play juga menyediakan talkshow Health Talk untuk mereka yang ingin menjaga kesehatannya dengan lebih baik. Tentunya talkshow HealthTalk tidak akan komplit tanpa adanya speakers-speakers seperti pak Davi Gadjali, ibu dr. Felicia Deasy Irwanto, Sp.GK, ibu dr. Tiara Nugraeni, Sp.KJ, dan pak dr. Rudy Hadinata, Sp.OT (K).

Acara ini dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 5 dan 6 Maret 2024. Awal mula acara ini adalah Cooking Demonstration pada jam 11.00. Kemudian event berlanjut dengan sesi talkshow “Diet: Mitos vs Fakta”, yang diadakan pada hari pertama, pukul 13.30. Sesi ini merupakan wadah diskusi cara tepat untuk berdiet, serta meliputi mitos dan fakta seputar diet. Setelah itu, terdapat juga sesi talkshow “Rest and Rise: The Secret of Productivity”, yang menginformasikan penonton tentang gimana sih, cara untuk beristirahat dengan optimal. Sesi yang satu ini mulai pada pukul 15.30. Hari tidak berakhir tanpa adanya aktifitas-aktifitas menarik. Cardio Boxing, sebuah aktivitas yang tentunya memiliki banyak sekali dampak positif terhadap tubuh, berlangsung dari jam 16.45 hingga 17.45. Hari ditutupi dengan kegiatan Poundfit yang tidak kalah menarik, dari jam 17.45 hingga 18.45.

Hari kedua juga tidak kalah menarik tentunya. Diawali dengan kegiatan Bucket Hat Painting pada pukul 11.00. Tidak lama dari itu, talkshow yang berjudul “Detox Medsos, Penting?” pun mulai, yang menginformasikan mengenai dunia maya media sosial, dan dampak serta hubungannya dengan kesehatan mental. Talkshow ini dimulai pukul 13.30. Nah, buat kamu fitness freaks, jangan sampai tidak menyaksikan talkshow berikutnya, pada pukul 15.30. Talkshow yang berjudul “Fitness Hacks for Busy Life”, menyajikan banyak sekali ilmu-ilmu penting tentang cara mendapatkan tubuh ideal di tengah kehidupan yang sibuk. Hari kedua juga banyak kegiatan menarik, lho. Pada pukul 16.45 hingga 17.45, ada Cardio Dancing untuk kamu yang suka menari, tapi ingin memaksimalkan dampak positifnya. Poundfit juga kembali di hari kedua dari pukul 17.45 hingga 18.45.

Melalui Fun Fit Play, tentu banyak sekali yang dapat menjadi pelajaran-pelajaran penting yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan mahasiswa. Aspek-aspek kesehatan seperti kesehatan diet, istirahat, kesehatan mental, dan fitness juga diliputi, sehingga banyak sekali wawasan yang dapat dipetik oleh para penonton.

 

Don’t forget, follow us on social media!

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #FunFitPlay #BerbagiIlmu #GoodLife #Kesehatan #BINUSKemanggisan