Pada acara Indonesia International Education and Training Expo 2024, Binus hadir dengan mempersembahkan talkshow “Menggapai Karir dalam 2.5 Tahun Berkuliah di Binus”. Talkshow ini mendatangkan tamu-tamu seperti Dr. Nelly S.Kom., M.M. sebagai Rektor BINUS University serta pak Junedy Liu sebagai Business Strategy Director Sea Bank, yang juga merupakan alumni Information Systems BINUS University. Talkshow ini diadakan tepatnya Main Stage, Hall B di JCC (Jakarta Convention Center).

Dalam sesi interaktif yang informatif ini, terdapat beberapa hal-hal yang dibahas, seputar dengan tema perkuliahan di Binus. Ibu Nelly, Rektor BINUS University serta pak Junedy berbagi banyak sekali wawasan tentang perkuliahan di Binus. Beliau menyampaikan bahwa proses perkuliahan di Binus tentunya mengubah secara baik seorang individu. Beliau menjelaskan bahwa terdapat banyak sekali pilihan-pilihan yang disediakan Binus agar seorang individu dapat bertumbuh tidak hanya secara akademis, namun juga secara pribadi. Pilihan-pilihan ini datang dalam bentuk enrichment program yang mana mahasiswa-mahasiswi BINUS University akan mengambil program tersebut saat mereka ada di semester 6 perkuliahan. Terdapat beberapa track yang dapat diambil mahasiswa seperti Internship, Entrepreneurship, Research, Community Development, SSI(Subject Study Independent), serta Study Abroad.

Talkshow tidak selesai tanpa adanya sesi tanya jawab, dimana beberapa siswa-siswi dari berbagai macam sekolah tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Salah satu pertanyaan dilontarkan kepada pak Junedy, yang mempertanyakan kepentingan pengalaman untuk magang. Pak Junedy serta Ibu Nelly menjelaskan bahwa magang di Binus justru merupakan kesempatan untuk mahasiswa-mahasiswi untuk mendapatkan pengalaman. Sesi interaktif seperti ini meningkatkan wawasan penonton, yang pada dasarnya, adalah inti daripada talkshow ini.

Oleh karena itu, jangan miss out talkshow-talkshow menarik berikutnya, yang pasti tidak kalah bermanfaatnya untuk para penonton.

Don’t forget, follow us on social media!

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #Talkshow #BerbagiIlmu UniversityLife