Pada tanggal 7 Desember 2023, 7 orang delegasi dari Tzu Chi University of Science and Technology (TCUST), Taiwan mengunjungi BINUS University, Kampus Anggrek, BINUS @Kemanggisan. Delegasi mereka dipimpin oleh Prof. Lo Wen-Hui sebagai Principal dari TCUST.

TCUST adalah universitas yang berlokasi di Taiwan yang didirikan oleh Yayasan Bantuan Kasih Buddha Tzu Chi pada tahun 1989 di bawah bimbingan Master Dharma Cheng Yen. Universitas ini bertujuan untuk mendidik talenta-talenta profesional di bidang sains dan teknologi terapan, dan membina para profesional pendidikan dengan tujuan peduli terhadap masyarakat, menghargai kehidupan, kualitas humanistik dan semangat cinta kasih yang besar.

BINUS dan TCUST sudah menandatangani MOU untuk menjalin kerjasama di bulan September 2023. Dalam diskusi tersebut, TCUST dan BINUS setuju untuk menjalin kerjasama di berbagai sektor akademis yaitu riset, pertukaran pelajar, dan eksplorasi gelar ganda dan gelar bersama (Double Degree atau Dual Degree).

Untuk mengetahui lebih banyak informasi terkait program studi yang ada di Kampus BINUS @Kemanggisan, silakan dapat mengakses laman berikut ini: https://binus.ac.id/kemanggisan/

 

 

 

 

 

 

 

Presiden TCUST, Profesor Wen- Jui Lo (kiri) dan Prof. Benfano Soewito, M.Sc., Ph.D (Program Studi Magister Teknik Informatika, BINUS Graduate Program)
Presiden TCUST, Professor Wen- Jui Lo (kiri) dan Prof. Benfano Soewito, M.Sc., Ph.D (Program Studi Magister Teknik Informatika, BINUS Graduate Program)
Presiden TCUST, Profesor Wen- Jui Lo (kiri) dan Prof. Dr. Ir. Ford Lumban Gaol, S.Si, M.Kom (Head Department of Doctor of Computer Science/DCS)
Presiden TCUST, Professor Wen- Jui Lo (kiri) dan Prof. Dr. Ir. Ford Lumban Gaol, S.Si, M.Kom (Head Department of Doctor of Computer Science/DCS)