Montly Festival (MoFest) kali ini dilaksanakan bersamaan dengan BINUS Festival (BIFEST) 2023 pada perkuliahan semester Ganjil 2023/2024. Pada KITA GREAT kali ini diadakan 4 acara dalam satu hari yaitu tanggal 23 November 2023. GREAT yang merupakan akronim dari Games, Green dan Art untuk menunjukkan bahwa acara ini terdapat banyak kegiatan dalam satu acara.

Acara MoFest ini juga dilaksanakan di Kampus Kijang yang mengusung “Green Campus” maka untuk mendukung hal tersebut dilaksanakan KITA Green dalam konsep menanam pohon agar Kijang Campus sebagai bagian dari BINUS @Kemanggisan semakin menjadi hijau sesuai dengan tagline yang diharapkan. Selain itu, diadakan juga KITA Workshop “Dekorasi Cake” yang didukung oleh Program Studi Hotel Management kepada Ibu-Ibu PKK dan PAUD. KITA Games juga terbagi menjadi Games Ranking 1 dan Games Bodge ball di mana mahasiswa secara berkelompok dapat berpartisipasi dalam games ini.

Selain itu, ketiga kegiatan ini masih didukung pula dengan acara Talkshow yang dibawakan oleh Bapak Sulistyo Adi Prayitno, selaku Division Head Transformation & Strategic Initiative, dari PT Asuransi ASEI Indonesia yang memaparkan mengenai peranan Akuntan dalam Ekspor Indonesia. Diharapkan Talkshow ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi peserta agar dapat ikut berperan dalam memajukan ekspor Indonesia ke depannya.

Dengan kegiatan KITA Great ini, diharapkan dapat membangun kebersamaan mahasiswa antar program studi di Kampus Kemanggisan serta mempererat hubungan BINUS University dengan masyarakat sesuai dengan visi BINUS dalam membina dan memberdayakan masyarakat.