Calling all aspiring entrepreneurs! Hallo Binusian, bagi kalian yang memiliki minat dan semangat dalam berwirausaha, Binus Incubator membuka kesempatan untuk bergabung dalam program Entrepreneur Apprenticeship.

Program ini dirancang untuk membantu calon pengusaha dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk merintis bisnis mereka sendiri. Melalui program ini, peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar dari mentor-mentor berpengalaman dan bergabung dengan komunitas yang sama-sama bersemangat dalam mengembangkan ide-ide bisnis kreatif.

Persyaratan untuk mengikuti program ini adalah lulusan Binus yang sudah menyelesaikan studinya pada bulan Desember 2022 atau atau yang akan lulus pada bulan Juli 2023. Kandidat yang terpilih akan diberikan akses ke fasilitas pelatihan kewirausahaan, dan dukungan dari komunitas pengusaha yang keren-keren.

Jika kalian tertarik untuk menjadi bagian dari program Entrepreneur Apprenticeship di Binus Incubator, jangan ragu untuk melakukan pendaftaran sekarang juga! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai perjalanan kewirausahaan kalian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini dan bagaimana cara mendaftarnya, kalian bisa menghubungi Binus Incubator dimasing-masing kampus. Mari bersama-sama mewujudkan mimpi kalian untuk menjadi pengusaha sukses!

Contact Person

Binus Kemanggisan – Indriana
Email : indriana@binus.edu
Phone : 0817-841-026

Binus Alam Sutera – Gatot H. Prakosa
Email : gprakosa@binus.edu
Phone : 0812-8968-9188

Binus Bekasi – Rido Sarwono
Email : rsarwono@binus.edu
Phone : 0816-893-211