Hallo Binusian, Pada kesempatan kali ini, kami dari Binus Incubator ingin berbagi informasi mengenai roadshow yang akan diadakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan East Ventures di kampus Binus Anggrek pada tanggal 21 Maret 2023.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait health innovation serta climate impact innovation serta banyak tips dan informasi mengenai cara membangun bisnis bagi para mahasiswa. Dalam acara ini, akan hadir para pembicara yang ahli di bidang bisnis dan entrepreneurship, yang siap membagikan pengalaman serta pengetahuan mereka kepada para peserta.

Bagi para binusian yang tertarik untuk mengembangkan bisnis atau menjadi seorang entrepreneur, acara ini tentu sangat penting untuk diikuti. Dalam acara ini, peserta akan memperoleh banyak informasi dan wawasan mengenai berbagai aspek bisnis.

Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk bertemu dan berinteraksi dengan para ahli dan praktisi bisnis, serta mahasiswa dan peserta lainnya yang memiliki minat yang sama. Anda dapat memperluas jaringan dan membangun relasi yang bermanfaat untuk karier bisnis Anda di masa depan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri roadshow yang akan diadakan pada tanggal 21 Maret 2023 ini. Pastikan untuk mendaftar dan hadir di acara ini, dan siapkan diri Anda untuk memperoleh banyak ilmu dan pengalaman yang berharga! Terima kasih sudah membaca blog ini, dan sampai jumpa di acara tersebut!