CBDC Menerima Dana Bantuan  Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dari Dikti

Jakarta, Character-Building, Unit Character Building Development Center (CBDC) menerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi.

Kepastian pernermiaan program bantuan ini disampaikan oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Sri Gunani Partiwi melalui Surat Pengumuman No. 2530/E2/DT.00.00/2023 tentang Pengumuman Penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek Tahun 2023.

Diumumkan bahwa berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengucapkan selamat kepada Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan sebagai penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek Tahun 2023, semoga dapat menyelesaikan programnya dengan baik dan bermanfaat bagi pengembangan pembelajaran MKWK di perguruan tinggi.

Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dari Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, DIKTI untuk tahun 2023 diterima oleh 80 Perguruan Tinggi. Universitas Bina Nusantara diwakili oleh Unit Character Building Development Center (CBDC).

Character Building Development Center (CBDC) mengajukan program kolaborasi pembelajaran Character Building Agama dan Pancasila berbasis pada Proyek. Proyek ini diketuai langsung oleh Manager CBDC Dr. Frederikus Fios. Proyek ini diharapkan akan menjadi pilot project untuk pengembangan model pembelajaran Character Building di lingkungan Universitas Bina Nusantara.

Yustinus Suhardi Ruman