Season Cafe

Hai Boarders! Siapa yang tahu Season Cafe? Acara yang diadakan oleh BSSC ini tujuannya untuk membawa kesan 4 musim dunia ke BINUS Square. Untuk Season Cafe kali ini, BSSC mengambil tema spring atau musim semi.

Season Cafe kali ini diadakan pada tanggal 7 & 8 April yang lalu, di Oak Room. Dengan membayar sebesar Rp. 35.000, Boarders sudah bisa menikmati hidangan all you can eat pasta lengkap dengan minumannya nih. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai jenis hiburan yang menemani Boarders saat menikmati hidangannya. Bagi yang suka dengan game ada Uno Stacko yang bisa dimainkan dengan teman-teman kalian sambil menikmati pastanya. Selain itu terdapat juga game yang diadakan oleh panitia disana, sehingga para Boarders tidak akan bosan.

Untuk hidangannya sendiri Season Cafe menyediakan dua jenis pasta yaitu macaroni dan spaghetti. Untuk sausnya sendiri terdapat 2 jenis juga yaitu yang manis dan yang pedas. Rani dan Melina yang merupakan Boarders mengatakan bahwa acara ini cukup menarik dimana hidangan yang disajikan all you can eat. Namun kata mereka ada baiknya jenis sajian pastanya ditambah variasinya.

Bagaimanaa Boarders? Menarik bukan? Bagi Boarders yang belum sempat mengunjungi event ini, tenang saja karena masih akan ada Season Cafe selanjutnya!

 

Season Cafe
Season Cafe

IMG_2084