Bernat Konduwes
Boarder Activity and Engagement Section Head

 

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru yang tinggal di BINUS Square (boarder BSQ), SSO BINUS Square berkolaborasi dengan Marketing BINUS Square mengadakan sebuah kegiatan kebersamaan yang fun. Kegiatan ini dibuka oleh pak Aditia Perdana selaku perwakilan manajemen BINUS Square, kemudian dilanjutkan dengan permainan seru yang dilakukan secara berkelompok dengan tujuan agar boarder bisa saling berkenalan dan mendapat teman baru.

Dalam kegiatan boarder gathering ini, panitia menyediakan 3 spot games yang dijaga oleh para BINUS Square Ambassador (BSA) sebagai game master. Spot game pertama adalah Zig-Zag Role, dimana para boarder diajak untuk secara berkelompok menggulirkan bola diatas papan kardus yang berbentuk zig-zag. Spot game kedua adalah Labirin ball, dimana para boarder secara bersama-sama diminta menggulirkan kelereng melalui papan labirin hingga masuk ke lubang yang telah disediakan. Sedangkan spot game ketiga adalah Menara gelas. Dalam games ini, setiap kelompok diminta membuat Menara gelas dengan menggunakan karet dan tali sebagai alat untuk memindahkan gelas-gelas tersebut.

Acara ini berlangsung sangat meriah, terlihat dari antusias para peserta dalam mengikuti permainan yang telah disediakan. Setelah para boarder selesai bermain, mereka dipersilahkan untuk mengambil makanan yang telah disediakan oleh panitia berupa sate dan bakso. Pada saat makan malam, panitia juga membuka sesi karaoke bagi boarder yang ingin bernyanyi bersama-sama. Acara boarder gathering ini ditutup dengan sesi pengundian doorprize.