Review Acara Seminar How to Start a Fashion Business

How to Start a Fashion Business” merupakan acara yang diadakan oleh Duta Binusian BINUS Square. Kegiatan seminar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, informasi serta inspirasi mengenai bisnis di bidang fashion kepada boarder.

Acara ini berjalan dengan sukses. Pembicara yang kami undang sangat berkompeten dalam bidang fashion business dan menyampaikan seminar dengan sangat baik. Dalam acara ini, pembicara membahas mengenai arti fashion sebenarnya, jenis jenis brand, proses bisnis, cara marketing dan strategi dalam berbisnis.

Dalam acara ini, baik peserta maupun narasumber sama-sama terlihat antusias karena terjadi banyak interaksi antara narasumber dan peserta. Pembicara membawakan materi dengan cara yang mudah di serap. Tidak jarang pembicara menceritakan mengenai pengalamannya di bidang fashion bisnis yang sudah lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman pengalaman yang di ceritakan, peserta menjadi mendapatkan inspirasi dan pengetahuan lebih dalam dalam bidang fashion bisnis.

Akhir kata, saya selaku DUTA BINUSIAN, mengucapkan terima kasih kepada para boarders yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan berbagai pihak yang turut membantu dalam menyukseskan acara ini.

z

s

Best regards,

Tika Latifani Mulya

DUTA BINUS SQUARE 2014/2015

\