Boarder Birthday Party x Wild West

Boarder Birthday Party (BBP) merupakan salah satu acara yang dilaksanakan setiap kuartal ataupun setiap 3 sampai 4 bulan untuk merayakan hari ulang tahun para boarder di Binus Square. Untuk acara Boarder Birthday Party kali ini mengusung tema pesona barat, atau yang seringkali disebut sebagai Western Style. Event ini menggabungkan acara ulang tahun dengan konsep western sehingga acara ini meliputi hal seperti memanggang makanan (grill) & BBQ.

Pada saat registrasi pendaftaran peserta, tampak bahwa boarder antusias untuk mengikuti acara ini. Rangkaian acara dimulai dengan ucapan ulang tahun, dilanjutkan dengan simple quizgames, dan memanggang makanan secara bersama-sama. Acara BBP X Wild West setiap peserta yang hadir dapat memanggang makanannya sendiri yang telah disediakan oleh panitia untuk dapat mereka konsumsi nantinya.

Rangkaian acara pertama dibuka melalui kata sambutan oleh MC, dan selanjutnya dilakukan simbolis menyalakan api di atas panggangan sebagai dimulainya acara. Kemudian, setiap peserta menyampaikan ucapan doa dan make a wish bagi diri sendiri di hari ulang tahunnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi games Corn Hole dimana setiap peserta sangat antusias untuk bisa memasukan corn bag kedalam lubang papan permainan. Setelah peserta menyelesaikan sesi permainan, acara dilanjutkan dengan memanggang makanan yang sudah diberikan oleh panitia untuk setiap peserta di area panggangan yang sudah disiapkan. Peserta dapat memilih daging dengan bumbu pilihan untuk mereka konsumsi sambil berinteraksi dengan sesama peserta lain. Acara BBP X Wild West ini ditutup dengan dokumentasi bersama panitia dan peserta yang terlihat sangat menikmati kegiatan ini. Hal ini terlihat dari wajah mereka yang selalu ceria dari awal hingga akhir. Sampai ketemu lagi dengan kegiatan-kegiatan seru lainnya di BINUS Square.

Medric Kurt Lie (2602113400)