Artikel Kegiatan BINUS Square Bulan April 2011

Bulan April 2011 adalah bulan Ujian Tengah Semester bagi para Binusian di BINUS Square. Porsi kegiatan memang tidak sebanyak bulan-bulan lainnya dikarenakan konsentrasi dan pembelajaran para boarders sangat diutamakan. Tetapi tentunya, sebelum ujian tersebut berlangsung, pastilah ada beberapa hiburan mendidik dan juga menarik. Ada info session tentang summer school, briefing kegiatan akademik berbasis Bahasa Inggris dan juga dua kegiatan Nonton Bareng.

Pada tanggal 7 April diadakan Info Session “Student Exchange Program” guna memberikan informasi kepada boarders BINUS Square tentang kesempatan program pertukaran pelajar (dalam promo bulan ini tujuannya adalah ke Korea dan Thailand). Isi dari info session ini dibawakan oleh Ibu Laily Alfa Citra, SE, S.Kom., MM (Manager BINUS International Office).

Pada tanggal 12 April diadakan kegiatan Nonton Bareng (NOBAR) dengan menyajikan film musikal klasik The Sound of Music. Acara nonton bareng ini merupakan ide dari salah satu boarders BINUS Square, Doni Nathaniel Pranama (IT – 1401117293).

Pada tanggal 13 April diadakan kegiatan NOBAR HORRORFEST yang bulan lalu pernah dilakukan. Di Horrorfest kedua ini, para boarders disuguhkan film-film horror Jepang dari franchise Ju-On, yaitu: Girl in BlackLady in White dan The Grudge secara berurutan. Kegiatan ini akan berlanjut kembali pada bulan-bulan berikutnya dengan tema-tema unik lainnya.