BSSC Wonder 2016

BSSC Wonder dilaksanakan di tanggal 2-4 September 2016  dengan maksud agar menimbulkan interaksi dan sosialisasi antar mahasiswa baru di BINUS Square (yang disebut boarder). Dalam pelaksanaannya, para mahasiswa baru yang berjumlah 554 orang ini dibagi dalam 3 batch yaitu 200 orang pada tanggal 2 September, 200 orang pada tanggal 3 September dan sisanya pada tanggal 4 September.

02Kegiatan ini berlangsung dari pukul 8 pagi sampai 9 malam, dengan mengedepankan teamwork dan togetherness dengan membagi peserta dalam 10 kelompok dipimpin oleh Team leader yang membina dan menemani mereka dalam setiap sesi kegiatan yaitu dalam acara games, sesi Floor Coordinator dan BSSC lainnya, dan diakhiri dengan performance dari masing masing kelompok.

WonderPuncak dari kegiatan rangkaian ini adalah pelaksanaan Hello University yang diadakan tanggak 24 September 2016 untuk perayaan  penyambutan mahasiswa baru sebagai bagian dari boarder BINUS Square. Acara ini dimeriahkan dengan performance stand up comedy, dance dan DJ Time.