Entrepreneur Visit to What’s Up Café

Restoran merupakan salah satu tempat penyedia kebutuhan makanan. Restoran berkembang pesat akibat dari perubahan gaya hidup, dimana gaya hidup saat ini menuntut individu untuk banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Restoran tidak hanya sekedar menawarkan makanan, tapi lebih jauh berkembang ke arah pencarian suasana makan yang nyaman, cita rasa yang berbeda atau bahkan tempat berekreasi. Restoran What’s Up merupakan salah satu usaha restoran yang mengusung mie sebagai hidangan utamanya, disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia dan mahasiswa pada khususnya, yang ada dilingkungan kampus yang kami kunjungi yaitu di cabang BINUS University. Restoran What’s Up  merupakan pionir konsep noodle with unique recipe. Pihak manajemen Restoran What’s Up  sangat mengutamakan kepuasan konsumennya yang notbene sebagian besar kalangan mahasiswa.

 

BINUS Square mengadakan event yang bertema Entrepreneur Visit to What’s Up Café bermaksud mengajak boarder untuk memberikan masukan dan pencerahan kepada mahasiswa yang masihaktif kuliah dalam memulai bisnis sesuai bakat dan minatnya.Kebetulan What’s Up café ini dimiliki oleh BINUSIAN yaitu Ivan Lie (BINUSIAN 2004) dan Ayu (BINUSIAN 2015) yang sudah memulai usahanya sedari bangku kuliah.001

Event ini bekerja sama dengan Binus Entrepreneur Center (BEC) dibantu oleh Bapak Glory Aguzman dan Bapak Chandra sebagai fasilitatornya.Dalam event ini yang berlangsung dari jam 19.00 WIB sampai 21.00 WIB , teman2 boarder disuguhi hidangan khas What’s UP Café sambil diberi masukan pengarahan pembinaan akan konsep dasar dalam berwirausaha.Sharring pengalaman kronologi usaha dimulai dan tips trik yang dimiliki oleh sang pemilik dalam mengembangkan usahanya.

002

Acara ini dihadiri oleh 41 peserta BINUSIAN yang 36 diantaranya merupakan boarder BINUS Square. Acara ini berlangsung meriah dengan sesi Tanya jawab yang inspiratif dan kocak sehingga menggugah sebagian besar peserta yang sudah mempunyai usaha sendiri untuk mengembangkan usahanya.

003