Girls Night : and girls, they wanna have fun

Girls Night: and girls, they wanna have fun merupakan event collab yang diselenggarakan pada Jumat, 7 juni 2024. Acara ini merupakan event yang akan membangun kedekatan diantara boarder binus square, terutama boarder perempuan. Tujuan utamanya ialah untuk menciptakan keakraban yang kuat antara boarder dan para aktivis yang ada di binus square. Event ini juga menjadi salah satu event yang dapat melepas penat para boarder ditengah padatnya perkuliahan dan sudah mendekati UAS. Supaya semakin terasa kebersamaannya, event ini dilakukan di area lantai 12 tower CD, bersama dengan semua boarder tower CD. Event ini dimulai dari jam 17.30 hingga pukul 21.00, dimana para boarder dipersilakan datang dan pergi sesuai dengan waktu kosong mereka masing-masing.

Dalam event ini terdapat beberapa spot kegiatan menyenangkan seperti membuat friendship bracelets, clay making, perler beads, dan juga board game. Setiap boarder bebas untuk memilih spot yang mereka sukai, bahkan setiap boarder dapat mencoba semua spotnya. Semua barang-barang yang disedakan sangat membantu para boarder untuk berkreasi sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Semua karya yang sudah mereka buat, dapat dibawa dan menjadi milik mereka. Semua spot terlihat sangat menyenangkan tetapi, spot friendship bracelets menjadi spot yang paling menantang. Hal ini dikarenakan dalam membuat friendship bracelets banyak hal-hal detail yang harus diperhatikan sehingga membutuhkan kesabaran lebih dalam pembuatannya

Meskipun pada event ini boarder bebas untuk datang dan pergi, terlihat mayoritas boarder memilih untuk tinggal cukup lama. Mereka mencoba berbagai spot yang ada dan menghasilkan karya yang kreatif. Tidak sedikit dari mereka yang membuat karya lebih dari 1 buah. Selain berbagai spot untuk berkarya, diputarkan juga film dan music untuk semakin emnceriakan suasana. Selain itu disediakan juga snack dinikmati oleh para boarder yang hadir dalam event ini.

Event berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu di jam 21.00. Para boarder pulang ke kamar masing-masing dengan penuh senyuman, dan tentunya dengan karya yang sudah mereka buat sendiri. Boarder menyatakan senang dengan kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih sering.

 

Audrey Primta Br Sembiring M (2602175802)